Fun Fine Dining at Lounge in The Sky Indonesia

Lounge in The Sky Indonesia yang berlokasi di Mangkuluhur City, Jl. Jend. Gatot Subroto, Kav. 1 – 3, Jakarta Selatan telah membuka reservasi online kepada publik melalui situs lits.asia sejak November 2021 dengan 3 paket berbeda yang dimulai dari Rp 1,6 juta untuk kelas Standard, Rp 2,2 juta untuk kelas Business, dan Rp 3,7 juta untuk First Class.

Akan ada dua sesi setiap hari kerja, dan 3 sesi pada akhir pekan, dengan durasi 60 menit. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi lits.asia atau hubungi +62821 1004 1014 via WhatsApp.

Tentang Mangkuluhur City

Anak perusahaan dari Humpuss Land; Mangkuluhur City, adalah sebuah kawasan niaga terpadu yang diciptakan untuk mengakomodir eksekutif-eksekutif bersemangat di Ibukota dan memenuhi kebutuhan dari gaya hidup serba cepat dan mobile dari generasi muda dengan berada di lokasi strategis tepat di jantung Jakarta. Lengkap dengan menara perkantoran, apartemen, hotel, dan tempat hiburan, Mangkuluhur City adalah pusat kegiatan untuk para nama besar dan cemerlang negeri di masa depan. 

Baca juga: Genki Sushi Buka di Bali

Tentang DITS Asia

DITS Asia adalah sebuah perusahaan yang memiliki spesialisasi dalam menciptakan pengalaman yang unik, acara-acara besar dan atraksi lain di Asia. Berbasis di Malaysia, saat ini DITS Asia menjalankan pengalaman Dinner in The Sky di Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Filipina, dengan kota lain dalam perencanaan mereka. Visi mereka adalah untuk menjadi market leader dalam menciptakan pengalaman unik dan acara-acara besar di Asia. 

Media & Influncers

Tentang Boca Rica Tapas Bar & Lounge

Terinspirasi oleh tapas bar terkemuka di Barcelona, Spanyol, Boca Rica Tapas Bar & Lounge bertujuan untuk memberikan sensasi kuliner yang otentik nan berkualitas. Berluas 795m², Boca Rica Tapas Bar & Lounge memadukan hidangan Spanyol terbaik dengan kelezatan khas Asia Tenggara, pertunjukan live music dari jajaran artis ternama, dan penampilan DJ yang membuat suasana malam semakin hidup dengan iringan musik terbaik. 

Boca Rica Tapas Bar & Lounge bervisi untuk menyajikan sebuah konsep bersosialisasi yang intimate bagi para tamu, namun juga memberikan atmosfer yang menyenangkan untuk berdansa dengan sesama. (Burhan Abe)

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments