Ayana Resort and Spa, Bali Tahun 2022

Program Kesehatan Baru di Ayana Spa 

Para tamu kini dapat menikmati tiga paket kesehatan baru untuk memelihara tubuh, pikiran dan jiwa mereka selama menginap di AYANA Resort and Spa, Bali. Paket Immune Reset, De-Stress, dan Fitness sekarang tersedia, masing-masing berfokus pada tujuan kesehatan yang berbeda dan menawarkan para tamu kemampuan untuk menyesuaikan rencana perjalanan dan jadwal aktivitas mereka dengan bantuan pelatih kebugaran profesional dan pelatih kesehatan. 

Paket 3, 5, dan 7 malam bertujuan untuk memulihkan, merevitalisasi, dan menginspirasi kesejahteraan para tamu. Berdasarkan lima pilar kesehatan Ayana, setiap program memberikan kesempatan unik untuk terhubung dengan alam, menyehatkan tubuh dengan makanan sehat dan otentik, dan mendorong kekuatan fisik Anda ke batas baru. 

Kegiatan unik dan menyenangkan termasuk Qi Gong, Muay Thai, perjalanan saat matahari terbit dan terbenang, membuat canang serta sound healing adalah beberapa pengalaman yang tersedia dalam paket kesehatan. 

Dihubungkan dengan Ayana Spa dan diperkaya oleh fasilitas Aquatonic Pool dan berbagai fasilitas olahraga, Ayana menawarkan oasis yang tenang untuk memanjakan diri saat menginap di resor. Para spesialis yang ada di resor seperti healers, praktisi kesehatan, dan instruktur kebugaran bersertifikat meningkatkan penawaran resor dan memanfaatkan seluruh perkebunan yang luas. Menu padat nutrisi khusus juga telah dibuat untuk menyehatkan dan merevitalisasi tubuh. 

“Ayana Wellness merayakan harmoni organik – keseimbangan sempurna antara alam dan kreativitas, relaksasi dan inspirasi, kesenangan dan kesejahteraan,” kata Jory Montilla, Director of Wellness di Ayana.

Dengan memilih Ayana sebagai tujuan kesehatan mereka, para tamu dapat menikmati ritual kesehatan holistik sambil menikmati hutan tropis Bali yang rimbun dan pemandangan yang menakjubkan dari tepi laut. Semua ini menambah pengalaman liburan yang tak terlupakan. 

Program Kesehatan yang baru menyoroti posisi AYANA Spa sebagai tujuan tersendiri, yang telah diakui dengan berbagai penghargaan internasional dari organisasi perjalanan dan industri bergengsi termasuk Conde Nast Traveler. 

3 Paket Baru di Ayana Spa

Immune Reset, temukan kekuatan kesehatan pencernaan dan nutrisi melalui the Immune Reset Wellness Program. Program ini membantu para tamu mencapai kesejahteraan fisik dan mental yang optimal dengan mengatur ulang polamakan dan menemukan keseimbangan batin.

Dengan kombinasi diet pembersihan, perawatan relaksasi, yoga dan sesi meditasi, program ini dirancang untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengisi bahan bakar tubuh, dan menenangkan pikiran. 

De-stress, para tamu yang memilih ini akan menemukan alat dan teknik praktis untuk mencapai kesejahteraan fisik, mental, dan emosional yang berkelanjutan. Sebagai bagian dari program, para tamu didorong untuk melepaskan diri dari perangkat digital mereka dan berlatih berada di saat ini dan terhubung dengan alam. 

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments