Rebrand dan Awal Baru Ayana Estate Bali

Ayana Hospitality, perusahaan perhotelan terkemuka di Indonesia yang memiliki dan mengoperasikan hotel dan hunian mewah dengan merek Ayana dan Delonix di Jakarta, Bali, Labuan Bajo dan Karawang, umumkan rebranding. Perusahaan telah melakukan pembaruan merek dengan mengubah nama dan logo propertinya untuk menyatukan identitas merek seluruh grup, menandai arah masa depan perusahaan yang baru.

“Perjalanan Ayana Hospitality dimulai di Bali dengan resor bintang lima kami di Jimbaran. Perjalanan kami terus berlanjut dengan hotel di Jakarta dan pembukaan resor kami di Labuan Bajo empat tahun lalu. Dengan pencapaian di masa lalu, rebranding ini akan membawa semangat ke depan, serta arah baru sebagai perusahaan yang dihormati secara global dan pencipta destinasi-destinasi ikonik yang menjaga kesejahteraan para tamu kami,” kata Michi Sonoda, Assistant Executive Manager, Sales and Marketing, Ayana Hospitality.

Logo baru Ayana menggabungkan elemen dari lingkungan sekitar yang membuat pengalaman menginap di Ayana menjadi luar biasa. Logo ini mewujudkan prinsip-prinsip Ayana Hospitality yang terinspirasi oleh Tri Hita Karana, filosofi hidup Bali yang membangkitkan kehidupan yang harmonis dengan batin, manusia lain, dan alam. Unsur-unsur seperti monyet, yang dianggap sakral menurut prinsip Hindu, burung, dan jalinan bunga dan pepohonan, dapat dilihat pada logo baru, semuanya melambangkan kesatuan manusia dengan sekitarnya.

Ayana 18-hole Putting Golf Course & Ayana Resort Bali, Ocean Beach Pool

Selain penyegaran logo, perusahaan juga mengubah nama propertinya di Bali dan Labuan Bajo. Portofolio resor terbaru Ayana di Labuan Bajo kini bernama Ayana Komodo Waecicu Beach. Di saat yang sama, merek rekreasi Ayana Cruise kini memiliki logonya sendiri untuk memperkuat posisinya sebagai penyedia wisata bahari terkemuka yang berbasis di Labuan Bajo. Perusahaan mempertahankan nama properti bintang lima di Jakarta sebagai Ayana Midplaza Jakarta dan hotel bintang empatnya, Delonix Hotel Karawang.

Awal baru bagi Ayana Estate Bali

Pembaruan logo dan nama properti Ayana Hospitality menandai awal baru dan masa depan Ayana Estate di Bali, properti unggulan Ayana Hospitality. Destinasi seluas 90 hektar yang terletak di atas tebing Jimbaran di dalam taman tropis yang menghadap ke matahari terbenam Jimbaran yang terkenal di mana hutan bertemu dengan lautan.

Ayana Estate adalah rumah bagi properti mewah Ayana yang terkenal, yang telah berganti nama dan logo baru. Ayana Resort Bali adalah hotel mewah klasik pemenang penghargaan terdiri dari 294 kamar dengan dekorasi dan arsitektur Bali serta pemandangan yang menakjubkan. Ayana Villas Bali adalah resor bintang lima yang dinobatkan sebagai property Five-star oleh Forbes Travel Guide yang menyediakan kemewahan kelas atas dengan dikelilingi oleh taman yang rimbun di puncak tebing di Teluk Jimbaran Bali.

Ayana Farm dan Sky, Wedding Venue

78 vila indah masing-masing dilengkapi dengan kamar tidur dan kamar mandi yang luas, ruang tamu terpisah, kolam renang pribadi, bathtub cantik yang menghadap langsung ke laut, dan bale. Rimba by Ayana Bali adalah resor keluarga dengan 403 kamar yang mewah dikelilingi hutan dan taman, desain yang terinspirasi oleh alam, dan interior penuh gaya.

Related Stories

spot_img

Discover

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Discovering Indonesian Food with Balenusa and Sarirasa Catering 

With Sarirasa Group, Savor the Variety of Flavors and Traditions  Sarirasa Group reaffirms its dedication...

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

Popular Categories

Comments