Rebrand dan Awal Baru Ayana Estate Bali

Ayana Estate akan menyambut hotel mewah terbarunya, Ayana Segara Bali, pada 5 November 2022. 205 kamar dan suite berukuran besar menawarkan dekorasi warisan Bali legendaris yang ikonik dengan sentuhan estetika dan arsitektur kontemporer. Dilengkapi dengan jendela besar, setiap kamar menawarkan panorama pantai selatan Bali yang sangat indah.

Dengan dibukanya Ayana Segara Bali akhir tahun ini, Ayana Estate akan memiliki 980 vila, suite, dan kamar, menjadikannya sebagai resor terpadu terbesar di Bali.

Dirancang sebagai komunitas mewah yang terintegrasi, Ayana Estate menawarkan kepada para tamu tiga pilar pengalaman. Dengan pengaturan taman tropisnya, Ayana Estate adalah surga alam. Para tamu dapat menikmati pengalaman tinggal yang harmonis dengan alam, dengan taman seluas 5 hektar untuk relaksasi dan eksplorasi serta kebun organik di mana para tamu dapat menyaksikan proses pengelolaan hasi pertanian ke meja makan di restoran-restoran di dalam resor. Bangunan di dalam Ayana Estate juga dikembangkan selaras dengan alam sekitarnya.

Suaka bagi kesejahteraan atau wellbeing para tamunya, Ayana Spa seluas 22 ribu meter persegi di Ayana Estate adalah destinasi spa kelas dunia untuk memanjakan dan merawat diri. Tamu di semua properti juga dapat menikmati fasilitas kelas dunia Ayana Estate seperti 15 kolam renangnya, Pantai Kubu yang terpencil, gym, klub anak-anak, dan lapangan golf 18 lubang untuk menjaga gaya hidup sehat.

Ayana SPA

Sebagai tempat perayaan, Ayana Estate memiliki 19 destinasi bersantap dan tiga lagi yang akan dibuka berbarengan dengan Ayana Segara Bali, termasuk salah satunya adala bar hotel terbaik dunia, Rock Bar, dan Kisik Lounge and Seafood Restaurant yang baru dibuka, menjadikan Ayana Estate sebagai destinasi kuliner tersendiri. Dikenal karena lokasinya yang menakjubkan dan pemandangannya, Ayana Estate memiliki 15 tempat pernikahan, termasuk Sky yang megah, yang menawarkan pemandangan laut dan matahari terbenam 180 derajat dari puncak tebing.

“Ayana Estate akan membentuk komunitas gaya hidup mewah baru di Bali dan membawa daya tariknya yang megah kepada khalayak yang lebih luas di luar tamu hotel kami. Pengembangan kami akan terus berlanjut seiring dengan kehadiran lebih banyak destinasi dan fasilitas di tahun mendatang, termasuk Museum Saka, untuk para tamu kami merayakan dan mempelajari tradisi dan budaya Bali. Setiap properti dan fasilitas di dalam Ayana Estate adalah bagian dari upaya kami memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para tamu,” tutup Michi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi ayana.com

Tentang Ayana Estate

Terletak hanya 12 km dari bandara internasional, Ayana Estate menikmati garis pantai tebing 1,3 km yang megah di atas Teluk Jimbaran. Kawasan seluas 90 hektar adalah rumah bagi Ayana Resort Bali, resor dengan 294 kamar dan suite memadukan keanggunan klasik dengan estetika tradisional Bali, setiap kamar memiliki kamar mandi marmer, balkon, dan pintu penghubung.

Ayana Villas Bali, dengan 78 vila mewah, lengkap dengan kolam renang pribadi dan latar belakang laut yang spektakuler; Ayana Segara Bali, yang dibuka pada November 2022 merupakan resor terbaru di Ayana Estate dengan 205 kamar dan suite besar, menghadirkan interior dengan sentuhan khas Bali dengan arsitektur modern; Rimba by Ayana Bali, resor keluarga dengan 403 kamar; dan Ayana Residences, hunian mewah pertama di Bali yang terintegrasi dengan resor bintang 5.

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments