Maroma, A Belmond Hotel, Riviera Maya Akan Dibuka Mei 2023

Maroma, A Belmond Hotel yang begitu dinanti-nantikan, sebuah tetirah ternama di jantung Riviera Maya. Berdiri di antara naungan 200 hektar hutan tropis nan rimbun dan pesisir Karibia berpasir putih di Meksiko yang tersembunyi, properti legendaris ini telah sepenuhnya dipugar dengan mengedepankan budaya Maya – menjadi transformasi ekstensif pertama dalam portofolio Amerika Utara Belmond, di bawah kepemilikan LVMH.

Maroma yang baru akan menghadirkan 10 suite yang menghadap ke tepi laut, aktivitas kebugaran di tengah keindahan alam bersama dengan Guerlain, pionir dari inovasi yang berkelanjutan, dan era gastronomi baru yang dipimpin oleh Executive Chef Daniel Camacho. 

Legenda Maya, Terlahir Kembali 

Desainer terkemuka dunia Tara Bernerd mengepalai restorasi komprehensif ini, bekerja sama dengan seniman setempat dalam perayaan kekayaan warisan Meksiko. Memadukan kerajinan kontemporer dengan bahan asli yang dipilih secara cermat, tim ini akan menghadirkan ruang tak lekang waktu yang autentik dari akar kebudayaannya dan menyalurkan energi setempat yang memulihkan. Desain dari arsitektur asli properti dipertahankan, termasuk gedung stucco putih, yang merepresentasikan karya kerajinan tukang batu Geometri Suci Maya. Garis lengkung dan bentuk alami yang terinspirasi oleh margasatwa yang mengelilingi properti ini mencerminkan perjalanan dari luar ruangan ke dalam kamar, suite, dan vila yang harmonis.

Sebagai resor yang ditunggu-tunggu, 72 akomodasi yang tersedia tersebar di hamparan pantai pribadi Maroma – sepertiganya dengan pemandangan laut, termasuk suite tepi laut baru nan luas dengan kolam renang dan taman pribadi. Tiga kolam renang yang ada telah dirombak sepenuhnya, menampilkan ubin Sukabumi buatan tangan dari batu vulkanis, berwarna turquoise yang sama dengan cenote alami yang banyak dijumpai di wilayah ini. 

“Maroma menawarkan kesempatan langka dalam merancang hotel ikonis ini, dengan sejarah panjang nan kaya. Kami bertekad mempertahankan dan meningkatkan karakter asli area ini melalui kerja sama dengan seniman setempat, dan menyisipkan keanggunan kontemporer yang memenuhi kebutuhan tamu Belmond untuk generasi mendatang,” ujar Bernerd.

Maroma akan memamerkan koleksi karya seni dan desain pan-Meksiko luar biasa: delapan puluh persen perabotan dan objeknya akan dibuat oleh pengrajin Meksiko, dari lampu gantung buatan tangan, pot tanah liat lukis, hingga ubin lantai tradisional ‘Saltillo’. Semuanya dikurasi secara cermat untuk kamar tamu. 

Destinasi Kebugaran dengan Pengakuan Internasional 

Didirikan dengan berfokus pada alam dan vitalitas, kebugaran di Maroma menawarkan dimensi baru dengan peluncuran Spa Guerlain pertamanya di Amerika Latin. Tamu akan merasakan alur energi penyembuhan vital dari oasis hutan dan laut lepas dalam ruang biofilik yang baru direstorasi. Kuil untuk penyegaran dan tempat untuk pengalaman spiritualitas mendalam, ruang perawatan dengan pemandangan hutan, dan elemen desain setempat akan disisipkan di seluruh bentuk geometris dan objek artisanal.

Related Stories

spot_img

Discover

Starbucks Signing Store Pertama di Indonesia

Gerai Starbucks di Jakarta adalah Signing Store ke-17 perusahaan secara global yang menciptakan peluang yang setara...

Sensasi Baru Menikmati Kopi di SipEasy Coffee Jakarta

Americano, cappuccino atau cafe latte sudah biasa Anda nikmati. Kini ada racikan koktail dari...

Introducing The Jazz Club at Aman New York

Built as the Roaring 20s ushered in the revolutionary Jazz Age, Manhattan’s iconic Crown...

Ayana Segara Bali Resmi Dibuka 5 November 2022

Menjadi hotel mewah keempat didalam Ayana Estate, kawasan resor terintegrasi seluas 90 hektar di Jimbaran Bali Hotel mewah...

Tribe Bali, Mengusung Desain yang Berani

Tribe Bali Kuta Beach Telah Dibuka, Menawarkan Ruang Berbasis Desain yang Dapat Diakses oleh...

Doheny Brings California Ambiance to the Northern Coast of...

The Latest Neighborhood Brunch and Dinner Spot in Canggu Located on Canggu and close to...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here