Maroma, A Belmond Hotel, Riviera Maya Akan Dibuka Mei 2023

Fotografia Maroma: Galeri Talenta Meksiko yang Hidup 

Riviera Maya merupakan lahan subur bagi ekspresi kreatif dan pengembangan seni, dengan budayanya yang kaya, tradisi penuturan kisahnya, dan lanskap alaminya yang spektakuler. Maroma akan merayakan seniman lokal melalui konsep kreatif multisegi, Fotografia Maroma, dalam kemitraan dengan kurator Fariba Farshad (pendiri bersama dan direktur dari Photo London) dan Patricia Conde (pendiri Patricia Conde Galeria di Meksiko dan pameran tahunan Prouectosjuancano68).

Bersama Belmond, kedua kurator ini memilih langsung empat fotografer Meksiko untuk ikut serta dalam rangkaian fotografi perdana: fotografer ternama Patricia Lagarde, Javier Hinojosa, dan Ilán Rabchinskey, bersama talenta berpotensi Margot Kalach. Hasil tangkapan kamera mereka, yang mengabadikan Riviera Maya melalui lensa dan sudut pandang fotografer, akan dipamerkan pada Art Basel di Miami, dan pada Zona Maco di Meksiko dan Photo London. 

Tentang Belmond 

Belmond telah menjadi pelopor dalam kancah perjalanan mewah selama 46 tahun, membentuk minat akan liburan autentik ke dalam portofolio pengalaman unik di sejumlah destinasi paling memikat di dunia.

Sejak akuisisi Hotel Cipriani yang ikonis di Venesia pada 1976, Belmond terus mengabadikan seni perjalanan legendaris yang mengajak para wisatawan cerdas dari berbagai belahan dunia melintasi perjalanan yang menakjubkan.

Portofolio Belmond tersebar di 24 negara dengan 50 properti luar biasa yang meliputi layanan kereta terkemuka Venice Simplon Orient Express, tetirah pantai terpencil seperti Cap Juluca di Anguilla, surga tersembunyi Italia seperti Splendido di Portofino, atau gerbang menuju berbagai keajaiban alam dunia yang tiada duanya seperti Hotel das Cataratas yang berada di Kawasan Iguazu National Park, Brasil. Mulai kereta hingga kapal barkas sungai, penginapan safari hingga hotel, setiap properti unik menawarkan pengalaman tak tertandingi yang menyimpan kisah tersendiri. Esensi merek Belmond tersusun atas warisan, keahlian, dan layanan asli nan autentik yang dimilikinya.

Belmond menempatkan dirinya sebagai pemelihara warisan abadi, dengan dedikasi untuk melestarikan asetnya melalui rencana restorasi berkelanjutan nan cermat. Belmond adalah bagian dari grup mewah terkemuka di dunia, LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton.

Related Stories

spot_img

Discover

The Purist Villas, Ubud: Tempat Peristirahatan Berseni, Penuh Keberagaman...

Bagi para travelers yang menyukai kebudayaan, resor butik ini menawarkan tempat peristirahatan mewah yang...

Longevity Powered by Nature Retreat with Geshe Yong Dong

Set in the stunning natural beauty of the Utah desert, this summer, Amangiri will...

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Discovering Indonesian Food with Balenusa and Sarirasa Catering 

With Sarirasa Group, Savor the Variety of Flavors and Traditions  Sarirasa Group reaffirms its dedication...

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Popular Categories

Comments