Tribe Bali, Mengusung Desain yang Berani

Tribe Bali Kuta Beach Telah Dibuka, Menawarkan Ruang Berbasis Desain yang Dapat Diakses oleh Siapa Saja, Kamar Berdesain Cerdas Dan Grab & Go Makanan dan Minuman 24/7 untuk Wisatawan Generasi Baru.

Tribe, bagian dari Ennismore, sebuah merek gaya hidup global yang kolektif, telah membuka pintu hotel pertamanya di Indonesia dengan pembukaan Tribe Bali Kuta Beach di Pulau Dewata, Indonesia.

Berlokasi strategis di pinggir Pantai Kuta yang terkenal, 10 menit berkendara dari bandara dan cukup dengan berjalan kaki untuk mengakses banyak restoran dan bar, Beachwalk Shopping Mall, Waterbom Water Park, dan street food di area Dewi Sri, hotel Tribe Bali Kuta Beach menawarkan lebih dari sekadar akomodasi yang bergaya.

Di Tribe, para tamu akan menemukan penawaran hotel yang telah dirancang secara khusus, yang menarik perhatian para wisatawan di seluruh dunia dengan fokusnya pada pengalaman yang berkesan dan berkualitas, yang memberi tamu segala hal yang mereka butuhkan dan bahkan lebih dari yang mereka butuhkan. Lupakan pelayan atau layanan pramutamu yang biasa-biasa saja – Tribe tahu bahwa wisatawan modern mendambakan efisiensi, fleksibilitas, dan kenyamanan berbasis desain.

“Lahir di Australia, berkat visi dari Mark dan Melissa Peters, Tribe diciptakan sebagai jawaban atas fakta sederhana: Saat ini, lebih dari sebelumnya, para wisatawan mendambakan pengalaman hotel berkualitas tinggi dengan harga terjangkau,” kata François Leclerc, Deputy Brand COO untuk Tribe.

“Dengan Tribe, kami ingin membangun komunitas di mana orang merasa disambut dan dihormati. Tribe Bali Kuta Beach akan mengejutkan para wisatawan dengan penawaran orisinal, menarik, dan khusus yang berfokus pada gaya – kami tidak sabar untuk membangun komunitas Tribe yang loyal.”

Tribe Bali Kuta Beach menampilkan ruang kerja kolaboratif, zona yang menyambut tamu dengan hangat, dan area co-living, dengan desain kontemporer di seluruh areanya. Setiap elemen hotel mulai dari kamar berdesain cerdas, hingga ruang sosial dikurasi dengan cermat untuk memastikan akomodasi tersedia dengan energi baru yang berani. Untuk merayakan budaya lokal, digunakan banyak fitur hotel dengan sentuhan kesenian Bali, seperti furnitur, bersumber dari seniman-seniman lokal untuk mendukung industri kreatif di Bali.

Memulai sesuatu, tetapi juga menyelesaikannya. Di Tribe semua wisatawan digital dipersilakan memanfaatkan ruang kerja bersama secara fleksibel di lobi atau di area rooftop. Hotel berfungsi sebagai tempat di mana orang datang untuk tinggal, bukan hanya untuk bekerja, yang mendukung mereka untuk lebih fokus dan terhubung kembali dengan komunitas orang-orang yang memiliki pikiran yang sama.

Sebuah tempat yang terbuka untuk semua orang, Tribe menyediakan wilayah yang ideal untuk terhubung dan merasa terdorong untuk sukses. Tamu yang menginap di Tribe Bali Kuta Beach juga dapat dengan mudah menemukan kelas surfing di pantai terdekat atau terinspirasi di Pasar Seni Kuta.

Tribe Bali Kuta Beach menawarkan 165 kamar yang cerdas dengan enam kategori kamar dan suite yang berbeda – sebagian besar dilengkapi dengan balkon. Didorong untuk mengakomodasi kebutuhan wisatawan modern, setiap kamar dirancang untuk menyediakan semua kebutuhan tamu dan lebih dari yang mereka butuhkan.

Related Stories

spot_img

Discover

Starbucks Signing Store Pertama di Indonesia

Gerai Starbucks di Jakarta adalah Signing Store ke-17 perusahaan secara global yang menciptakan peluang yang setara...

Sensasi Baru Menikmati Kopi di SipEasy Coffee Jakarta

Americano, cappuccino atau cafe latte sudah biasa Anda nikmati. Kini ada racikan koktail dari...

Introducing The Jazz Club at Aman New York

Built as the Roaring 20s ushered in the revolutionary Jazz Age, Manhattan’s iconic Crown...

Ayana Segara Bali Resmi Dibuka 5 November 2022

Menjadi hotel mewah keempat didalam Ayana Estate, kawasan resor terintegrasi seluas 90 hektar di Jimbaran Bali Hotel mewah...

Doheny Brings California Ambiance to the Northern Coast of...

The Latest Neighborhood Brunch and Dinner Spot in Canggu Located on Canggu and close to...

Maroma, A Belmond Hotel, Riviera Maya Akan Dibuka Mei...

Maroma, A Belmond Hotel yang begitu dinanti-nantikan, sebuah tetirah ternama di jantung Riviera Maya....

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here