Tribe Bali, Mengusung Desain yang Berani

Tribe Bali Kuta Beach Telah Dibuka, Menawarkan Ruang Berbasis Desain yang Dapat Diakses oleh Siapa Saja, Kamar Berdesain Cerdas Dan Grab & Go Makanan dan Minuman 24/7 untuk Wisatawan Generasi Baru.

Tribe, bagian dari Ennismore, sebuah merek gaya hidup global yang kolektif, telah membuka pintu hotel pertamanya di Indonesia dengan pembukaan Tribe Bali Kuta Beach di Pulau Dewata, Indonesia.

Berlokasi strategis di pinggir Pantai Kuta yang terkenal, 10 menit berkendara dari bandara dan cukup dengan berjalan kaki untuk mengakses banyak restoran dan bar, Beachwalk Shopping Mall, Waterbom Water Park, dan street food di area Dewi Sri, hotel Tribe Bali Kuta Beach menawarkan lebih dari sekadar akomodasi yang bergaya.

Di Tribe, para tamu akan menemukan penawaran hotel yang telah dirancang secara khusus, yang menarik perhatian para wisatawan di seluruh dunia dengan fokusnya pada pengalaman yang berkesan dan berkualitas, yang memberi tamu segala hal yang mereka butuhkan dan bahkan lebih dari yang mereka butuhkan. Lupakan pelayan atau layanan pramutamu yang biasa-biasa saja – Tribe tahu bahwa wisatawan modern mendambakan efisiensi, fleksibilitas, dan kenyamanan berbasis desain.

“Lahir di Australia, berkat visi dari Mark dan Melissa Peters, Tribe diciptakan sebagai jawaban atas fakta sederhana: Saat ini, lebih dari sebelumnya, para wisatawan mendambakan pengalaman hotel berkualitas tinggi dengan harga terjangkau,” kata François Leclerc, Deputy Brand COO untuk Tribe.

“Dengan Tribe, kami ingin membangun komunitas di mana orang merasa disambut dan dihormati. Tribe Bali Kuta Beach akan mengejutkan para wisatawan dengan penawaran orisinal, menarik, dan khusus yang berfokus pada gaya – kami tidak sabar untuk membangun komunitas Tribe yang loyal.”

Tribe Bali Kuta Beach menampilkan ruang kerja kolaboratif, zona yang menyambut tamu dengan hangat, dan area co-living, dengan desain kontemporer di seluruh areanya. Setiap elemen hotel mulai dari kamar berdesain cerdas, hingga ruang sosial dikurasi dengan cermat untuk memastikan akomodasi tersedia dengan energi baru yang berani. Untuk merayakan budaya lokal, digunakan banyak fitur hotel dengan sentuhan kesenian Bali, seperti furnitur, bersumber dari seniman-seniman lokal untuk mendukung industri kreatif di Bali.

Memulai sesuatu, tetapi juga menyelesaikannya. Di Tribe semua wisatawan digital dipersilakan memanfaatkan ruang kerja bersama secara fleksibel di lobi atau di area rooftop. Hotel berfungsi sebagai tempat di mana orang datang untuk tinggal, bukan hanya untuk bekerja, yang mendukung mereka untuk lebih fokus dan terhubung kembali dengan komunitas orang-orang yang memiliki pikiran yang sama.

Sebuah tempat yang terbuka untuk semua orang, Tribe menyediakan wilayah yang ideal untuk terhubung dan merasa terdorong untuk sukses. Tamu yang menginap di Tribe Bali Kuta Beach juga dapat dengan mudah menemukan kelas surfing di pantai terdekat atau terinspirasi di Pasar Seni Kuta.

Tribe Bali Kuta Beach menawarkan 165 kamar yang cerdas dengan enam kategori kamar dan suite yang berbeda – sebagian besar dilengkapi dengan balkon. Didorong untuk mengakomodasi kebutuhan wisatawan modern, setiap kamar dirancang untuk menyediakan semua kebutuhan tamu dan lebih dari yang mereka butuhkan.

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments