Ayana Segara Bali Resmi Dibuka 5 November 2022

Menjadi hotel mewah keempat didalam Ayana Estate, kawasan resor terintegrasi seluas 90 hektar di Jimbaran Bali

Hotel mewah terbaru di kawasan resor terintegrasi, Ayana Estate, Jimbaran, yaitu Ayana Segara Bali, resmi dibuka pada 5 November 2022. Hotel dengan 205 kamar ini menggabungkan sentuhan kontemporer dan seni khas Bali, membawa sentuhan segar ke pengalaman Ayana yang legendaris terinspirasi dari budaya Bali.

Ayana Segara Bali menjadi properti keempat Ayana di Ayana Estate, Jimbaran—resor terintegrasi seluas 90 hektar terbesar di Bali—menyusul Ayana Villas Bali Ayana Resort Bali, dan Rima by Ayana Bali. Kehadiran Ayana Segara Bali menjadikan Ayana Estate sebagai resor terintegrasi terbesar di pulau Bali dengan 980 kamar, villa, dan suite. 

“Ayana Segara Bali akan menghadirkan pesonanya bagi para tamu yang berjiwa muda, serta menginspirasi mereka untuk mengeksplorasi pengalaman unik yang ditawarkan Ayana Estate,” ungkap Michi Sonoda, Executive Assistant Manager, Sales and Marketing Ayana Hospitality.

“Ayana Estate adalah titik awal yang sempurna untuk menjelajahi Bali dan juga sebuah destinasi tersendiri yang wajib dikunjungi saat berpergian ke Bali. Seluruh pengalaman di Ayana Estate bertujuan agar para tamu mendapatkan ketenangan, harmoni dan kebahagian.”

Arsitektur Ayana Segara Bali dirancang oleh firma desain pemenang penghargaan WATG, yang juga menjadi arsitek dari properti Ayana yang menakjubkan di Bali dan Komodo. Arsitektur yang kontemporer diimbangi dengan desain interior yang terinspirasi dari tradisi dan budaya Bali. Pemilihan desain, material, dan tekstur pada interior hotel ini dikurasi langsung oleh tim desain Ayana dan dikepalai oleh Yasuhiro Koichi, seorang interior desainer Jepang pendiri SPIN Design Studio yang juga desainer Rock Bar. 

Ayana Segara Bali memiliki 205 kamar dan suite yang modern dan elegan, dengan luas kamar berkisar antara 58 hingga 65 meter persegi, sedangkan empat suite-nya berukuran sekitar 93 meter persegi (1,001 kaki persegi). Setiap kamar menawarkan konsep indoor-outdoor dengan jendela setinggi langit-langit yang menyambut angin sejuk Samudra Hindia, dengan balkon atau teras pribadi lengkap dengan daybed untuk menikmati pemandangan.

Desain kontemporer dan garis-garis modern pada interior ruangan ditonjolkan dengan material kaya khas keterampilan Bali. Setiap kamar memiliki ruang duduk dan ruang makan mewah, dan bilik lemari besar, sementara kamar mandinya mewah dan termasuk bathtub oval besar dan rain showers

Ayana Segara Bali juga menawarkan 2-bedroom Ocean View Suite, menggabungkan dua suite dengan satu pintu masuk dan serambi khusus menawarkan ruang seluas 133 meter persegi (1.432 kaki persegi). Suite ini menawarkan pengalaman terbaik Ayana Segara Bali dengan ruang tamu dan ruang makan untuk enam orang.

Ayana Segara Bali memiliki tiga restoran baru bagi para tamu dan pengunjung untuk bersantai dan bersantap. Pengalaman bersantap dimulai di dekat kolam renang utama, di mana Karang berada. Restoran dengan 194 kursi yang buka sepanjang hari menawarkan menu Pan-Asia, sarapan lokal dan barat, serta hidangan Cina dan Italia bergaya tapas yang lezat. Medi menawarkan berbagai macam salad segar, pasta, dan makanan laut khas Mediterania.

Related Stories

spot_img

Discover

Starbucks Signing Store Pertama di Indonesia

Gerai Starbucks di Jakarta adalah Signing Store ke-17 perusahaan secara global yang menciptakan peluang yang setara...

Sensasi Baru Menikmati Kopi di SipEasy Coffee Jakarta

Americano, cappuccino atau cafe latte sudah biasa Anda nikmati. Kini ada racikan koktail dari...

Introducing The Jazz Club at Aman New York

Built as the Roaring 20s ushered in the revolutionary Jazz Age, Manhattan’s iconic Crown...

Tribe Bali, Mengusung Desain yang Berani

Tribe Bali Kuta Beach Telah Dibuka, Menawarkan Ruang Berbasis Desain yang Dapat Diakses oleh...

Doheny Brings California Ambiance to the Northern Coast of...

The Latest Neighborhood Brunch and Dinner Spot in Canggu Located on Canggu and close to...

Maroma, A Belmond Hotel, Riviera Maya Akan Dibuka Mei...

Maroma, A Belmond Hotel yang begitu dinanti-nantikan, sebuah tetirah ternama di jantung Riviera Maya....

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here