Hidangan Mediterania Klasik ala Restoran Scusa di Ayana Segara Bali

Koktail khas termasuk Scusa Ginger Splash dengan vodka, jeruk, madu, jahe panggang dan buah-buahan, Scusa Punch terbuat dari rum nanas, falernum, buah markisa, jeruk, serta mocktail Tamarillo Melon Basil dengan campuran jus melon segar dengan madu, jahe, dan kemangi.

Dari rasa dan aroma masakan dan koktail hingga desain dan suasana restoran, para tamu akan dibawa ke Mediterania selama bersantap di Scusa. Dirancang oleh studio terkenal P49 Deesign, Scusa menawarkan ruang makan indoor-outdoor yang santai yang dikelilingi oleh aksen putih dan biru yang mengingatkan pada pulau-pulau di sekitar Laut Mediterania. 

Piazza Scusa dengan air mancur bergaya Italia sangat cocok untuk menikmati makan malam atau mengakhiri malam dengan koktail di bawah gemerlap bintang. Desain interior menampilkan detail hiasan seperti perabotan kayu alami, tekstil tenun, pintu melengkung, dan pot terakota yang diisi dengan tumbuhan dan tanaman hijau yang mengisi ruangan dengan pesona pedesaan khas Mediterania. 

Dari suasana menawan hingga dekorasi yang dipilih dengan cermat, setiap elemen desain Scusa dipilih dengan tangan untuk membangkitkan esensi kawasan Mediterania.

“Scusa, dengan hidangan tradisional Mediterania dan suasananya yang santai, siap untuk menjadi andalan pengalaman bersantap di Ayana,” kata Maurice Fahey, Direktur F&B di Ayana Estate. 

Scusa menjadi restoran ketiga di Ayana Segara Bali setelah Karang All-day Dining Restaurant dan Luna, rooftop bar terbaru di atas Ayana Segara Bali yang cocok untuk pre-dinner cocktail dengan pemandangan matahari terbenam, dengan total 26 destinasi bersantap di Ayana Estate. 

“Ayana Estate dengan cepat menjadi destinasi kuliner unik yang menawarkan beragam pengalaman bersantap, termasuk Rock Bar yang ikonik dan terkenal sebagai salah satu bar hotel terbaik di dunia,” tambah Maurice.

Berada di antara taman tropis yang rimbun dan menghadap ke Teluk Jimbaran, Ayana Segara Bali dibuka pada bulan November 2022 menawarkan 197 kamar dan suite yang modern dan elegan. Selain hotel baru, Ayana Estate juga merupakan rumah bagi Ayana Villas Bali, Ayana Resort Bali, dan RIMBA by Ayana Bali serta Ayana Spa, destinasi spa seluas 22.000 meter persegi, juga seperti 14 kolam renang Ayana Farm, 18-hole putting golf course, jalur joging, dan banyak lagi.

Scusa buka setiap hari untuk layanan makan malam mulai pukul 18:00.

Previous article
Next article

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments