Lima Perawatan  Unggulan di Ayana Spa

Dinobatkan sebagai spa hotel terbaik di Indonesia oleh Travel + Leisure Luxury Awards Asia Pacific 2023, Ayana Spa menawarkan pilihan perawatan khas

Dengan tim profesional kesehatan yang berdedikasi dan beragam program spa, para tamu disambut di Ayana Spa untuk memelihara dan mencapai tujuan kesehatan mereka. Berikut adalah lima perawatan yang patut dicoba di Ayana Spa:

Perawatan Ocean Dreams selama 180 menit di Spa on the Rocks

Pengalaman spa yang luar biasa terkurasi pada perawatan yang ditawarkan secara ekslusif di Spa on the Rocks, di mana vila perawatan terletak di atas bebatuan megah yang menghadap ke Samudera Hindia yang memesona. Menawarkan hanya dua vila perawatan, Spa on the Rocks menyediakan ritual kesehatan khusus yang dirancang untuk meremajakan dan menyegarkan tubuh. 

Perawatan dimulai dengan body polish yang memurnikan menggunakan lulur yang dibuat secara ahli dari perpaduan harmonis antara garam laut dan tanah liat, membuat kulit segar dan cerah. Selanjutnya, pijatan yang mendetoksifikasi dilakukan untuk memancing kemampuan tubuh untuk membersihkan dan merevitalisasi.

Perawatan selanjutnya adalah facial mewah menggunakan produk La Mer, yang meningkatkan kilau alami dan mengembalikan pancaran kulit muka. 

Ritual Pijat Nakatsuji selama 120 menit

Pijat terapeutik dari atas kepala hingga ujung kaki ini menggunakan ‘Metode Nakatsuji’ yang dikembangkan oleh ahli osteopati dan anti-penuaan terkenal Jepang, Tadashi Nakatsuji, dan eksklusif untuk Ayana Spa.

Metode ini mendorong penyembuhan seluruh tubuh dan berfungsi untuk meredakan nyeri otot dan meningkatkan drainase limfatik, sementara pijat kepala, leher, dan bahu meredakan sakit kepala dan ketegangan. Untuk melengkapi ritual holistik ini, pijat wajah menggunakan minyak lembut yang kaya akan mineral untuk menutrisi kulit.

120 menit Seven Chakra Dhara

Terinspirasi oleh tradisi kesehatan global dan dibuat oleh para ahli internasional, Ayana Spa menawarkan ritual kesehatan eksklusif dengan sentuhan keanggunan Bali. Ritual mempesona ini dimulai dengan gerimis minyak aromatik pada titik-titik chakra dan seluruh tubuh.

Menggunakan tradisi Ayurveda, perawatan mewah ini menggabungkan pijat Abhyanga, aromaterapi, batu permata, dan penyembuhan suara chakra untuk memelihara dan menenangkan pikiran, tubuh, dan jiwa secara mendalam.

Related Stories

spot_img

Discover

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Discovering Indonesian Food with Balenusa and Sarirasa Catering 

With Sarirasa Group, Savor the Variety of Flavors and Traditions  Sarirasa Group reaffirms its dedication...

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

Popular Categories

Comments