Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di The Buya, Jakarta 

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di gerai barunya di Cipete. 

Sunday Folks dengan bangga mengumumkan pembukaan gerai pertamanya di Indonesia dan akan resmi beroperasi pada 6 Oktober 2023. Berlokasi di The Buya, sebuah ruang komunal trendi di Jakarta Selatan, Sunday Folks menjanjikan kenikmatan kepada masyarakat melalui menu-menunya yang menawan. 

Beroperasi pertama kali di Singapura di Chip Bee Garden, Holland Village pada 2014, Sunday Folks dalam waktu singkat dikenal sebagai kafe hidangan pencuci mulut artisanal. Tawarannya mencakup es krim segar, wafel Belgia nikmat, serta kue-kue dan hidangan pencuci mulut unik. 

Kueh Pie Tie

Pada intinya, Sunday Folks berdedikasi untuk melestarikan seni membuat hidangan penutup serta dengan penuh semangat menciptakan kelezatan dan minuman buatan para pakar untuk dinikmati semua orang. Selain di Holland Village, Sunday Folks juga dapat ditemukan di pusat perbelanjaan ION Orchard. 

“Sunday Folks adalah tentang sebuah pengalaman makan yang merefleksikan sebuah keinginan tulus untuk menghadirkan hidangan penutup terbaik bagi setiap tamu, membuatnya merasa setiap hari terasa seperti Minggu. Hal tersebut yang mendefinisikan Sunday Folks. Kami ingin berbagi pengalaman, kebahagiaan, dan nuansa perayaan Sunday Folks ke seluruh dunia mulai dari Indonesia,” ujar Wan Chin, Co-Founder Sunday Folks.

Es Teler dan Ete

Bekerja sama dengan Upserve, Sunday Folks menghadirkan gerai pertamanya di Indonesia di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Lokasi ini terpilih berkat kemiripannya dengan lokasi toko Sunday Folks pertama di Singapura, yakni Holland Village, yang secara apik menggabungkan kawasan hunian dengan komersial menciptakan sebuah komunitas yang harmonis. 

Mengusung semangat sama yang mendefinisikan Sunday Folks di Singapura, gerai pertamanya di Indonesia juga mau untuk menjadi sebuah bagian integral serta berkontribusi terhadap komunitas. Untuk mencapai misi tersebut, Sunday Folks menggandeng SukkhaCitta untuk mendekorasi gerainya kain khas Indonesia yang diproduksi secara bertanggung jawab. 

Waffle Fried Chicken

Selain itu, Sunday Folks juga menggunakan biji kopi campuran kopi Indonesia dari Coffeetorium serta memakai bahan-bahan lokal seperti keju dari Mazaraat Artisan Cheese dan teh yang digunakan untuk memproduksi es krim Earl Grey Lavender diambil dari Havilla Gourmet Tea. Hal ini memperlihatkan komitmen serius Sunday Folks untuk mendukung serta memperlihatkan kekayaan Indonesia. 

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments