Promo Club Med Tengah Tahun Hemat Hingga 40% di 5 Resornya di Asia

Club Med mengundang wisatawan untuk datang ke resor-resor cantik mereka di Lijiang, Bali, Bintan, Maldives, dan Phuket

Club Med, pionir liburan all-inclusive ternama, mengundang wisatawan untuk memanfaatkan penawaran tengah tahun dan menikmati diskon hingga 40 persen di enam resornya yang cantik di Asia, yang berlokasi di situs bersejarah di Lijiang di Yunnan, pesisir Bali dan Bintan yang memesona, Pantai Kata yang ideal untuk keluarga, serta dua propertinya di pantai-pantai berpasir putih dan laut berwarna turkuois di Maladewa.

Club Med Lijiang, Club Med Bali, Club Med Bintan, Club Med Phuket, Club Med Kani, Maldives, dan Club Med Finolhu, Maldives, Maldives masing-masing menawarkan aktivitas unik dan menyeluruh untuk tamu di segala usia serta merupakan sebuah gambaran penting tentang komitmen Club Med untuk menyediakan liburan keluarga all-inclusive dan luar biasa di lokasi-lokasi memukau.

Bruno Courbet, Country Director for Thailand, Indonesia, India and New Markets, mengatakan: “Di Club Med, kami mengutamakan betapa pentingnya bagi para keluarga, pasangan, dan teman pergi bersama menciptaan momen berkesan serta berbagai waktu yang berkualitas. 

Tawaran spesial kami memungkinkan tamu untuk memesan paket-paket all-inclusive, memulai perjalanan bersama-sama dan menciptakan momen berharga yang akan diingat seumur hidup. Dengan tarif hemat hingga 40 persen yang tersedia hingga 10 Juni 2024, keenam resor kami yang ada di Asia menghadirkan suasana sempurna untuk pengalaman yang tak terlupakan.”

Club Med Lijiang: Gerbang Anda menuju Lijiang yang memikat

Terletak di jantung kota Yunnan dan berlokasi dekat dengan Kota Tua Lijiang, kumpulan situs Warisan Dunia UNESCO dengan pemandangan Gunung Salju Naga Giok yang spektakuler, Club Med Lijiang menyambut Anda di situs yang dilestarikan dengan indah.

Nikmati kehidupan tanpa hiruk-pikuk di mana alam, budaya lokal yang autentik, dan peninggalan Naxi berpadu dengan indah.

Mulai dari menjelajahi kota-kota kuno dan menikmati masakan tradisonal Yunnan yang lezat di restoran khusus, hingga melakukan pendakian alam bersama keluarga dan bersenang-senang di taman hiburan air dalam ruangan seluas 1.500 meter persegi yang buka sepanjang tahun, resor dengan 302 kamar ini adalah tempat yang untuk menyelami alam setempat dan pengalaman budaya yang mendalam.

Related Stories

spot_img

Discover

Loka Rasa oleh Marriott Bonvoy Kembali Hadir Merayakan Kuliner...

Pengalaman Gastronomi Autentik yang Dikurasi oleh Lima Koki dari Portfolio Hotel Marriott International di...

The Purist Villas, Ubud: Tempat Peristirahatan Berseni, Penuh Keberagaman...

Bagi para travelers yang menyukai kebudayaan, resor butik ini menawarkan tempat peristirahatan mewah yang...

Longevity Powered by Nature Retreat with Geshe Yong Dong

Set in the stunning natural beauty of the Utah desert, this summer, Amangiri will...

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Discovering Indonesian Food with Balenusa and Sarirasa Catering 

With Sarirasa Group, Savor the Variety of Flavors and Traditions  Sarirasa Group reaffirms its dedication...

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here