Aha, Yummy Mommy

Isn’t that woman a hottie? She’s a yummy mommy! Yup, istilah ini kini mulai populer, meski di AS, misalnya, sudah tidak asing lagi. Mereka adalah perempuan matang, sudah menikah (atau menjanda), dan punya anak, tapi sangat mandiri. Tidak hanya cantik, tapi mereka adalah perempuan-perempuan atraktif dan seksi. 

Mengarungi hidup sendirian tanpa suami adalah cobaan terbesar bagi para perempuan yang pernah menjadi istri. Mencari nafkah dan menghidupi anak sebagai single parent bukanlah pekerjaan yang mudah, tapi bagi sebagian perempuan hidup tidak harus mereka lalui dengan meratap, tapi justru dengan semangat hidup yang luar biasa. Tidak beda dengan orang-orang lain yang menikmati hidup: work hard, play hard, atau party hard!

Setidaknya begitulah yang kehidupan yang dijalani – sebutlah Shakira, 37 tahun, yang berpenampilan layaknya perempuan sosialita, yang berkat kerja kerasnya, materi tidaklah menjadi masalah. Janda beranak dua itu tanpa suami mampu survive, punya pekerjaan sebagai pengusaha garmen dan yang cukup untuk menikmati hidup. “Saya sekarang malah punya banyak waktu, sehingga sehingga semiinggu sekali bisa berkumpul dengan teman-teman,” ungkap mantan model itu.

Berkumpul dengan teman-teman bukan berarti membuang waktu percuma, sebab dari situlah networking tetap dibina. Shakira tidak membantah bahwa fisiknya yang menawan menjadi salah satu modal untuk mendapat pergaulan yang luas, “tapi yang lebih penting kan ini,” katanya sambil menunjuk jidatnya. “Dan yang lebih penting, bisa memanfaatkan setiap peluang yang ada,” tambahnya.

Shakira tidak sendiri, setidaknya ada Dewi Ivo, Lita Gading, dan Priskila Evalianitha, yang kebetulan diwawancara ME Asia. Hampir satu setengah tahun, Dewi Ivo, yang berzodiak Libra ini hidup tanpa menjanda. Meskipun demikian, perempuan yang memfavoritkan hitam sebagai warna kesukaannya ini tetap bersinar dalam kariernya, dan tegar kala mengarungi realita kehidupan bersama buah hati tercinta, Anindra Januardhi Subandhi.

Sementara Lita Gading, yang ditinggal mati suaminya tidak perlu sedih berkepanjangan. Ia tetap menjalani profesinya dengan passion yang tinggi. Psikolog ini mempunyai keahlian di bidang grafologi (menganalisis karakter seseorang melalui coretan tangan, termasuk tanda tangan dan tulisan tangan) serta fisionomi (menganalisis karakter melalui guratan wajah manusia). 

Ditambah dengan profesinya sebagai artis sinetron dan FTV membuat perempuan kelahiran 10 September 1975 boleh dibilang berhasil meraih kesuksesan dalam menafkahi ketiga buah hati tercintanya, Tashiani Candra (15 tahun), Nikchiko Candra (10 tahun) dan Alamanda Candra (9 tahun).

Ada pun Priskila Evalianitha dikenal sebagai produser dan wirausahawan, dan kini menjabat sebagai Ketua Departemen Perfilman & Industri Musik BPD Hipmi Jaya. Sejak bercerai tahun 2006 silam, perempuan kelahiran Ujung Pandang, 15 Oktober 1977 ini mulai bangkit menghilangkan trauma dan mencoba belajar membuka hati asmaranya bagi sosok pria yang diidamkannya. Namun, hingga kini Dewa Cupid masih belum meliriknya. Padahal, dari penampilannya, perempuan mempunyai tinggi 171cm dan berat 65 cm, sangat menyala. “Memang belum jodoh,” kata ibu dari seorang putra bernama Daniel Adriel Alvandi.

Bukannya Eva Lian, demikian ia disapa, tidak merasa kesepian, tapi kesibukannya yang seabrek mengalihkan perhatiannya hanya pada persoalan jodoh. “Dulu sebelum saya mengenal Tuhan dengan sungguh-sungguh saya merasa sepi, takut sendiri. Tapi sekarang, saya kadang-kadang takut merasa kekurangan waktu,” ujar penyuka parfum Bond No. 9 ini sambil tertawa.

An attractive, healthy, and very sexy mother! 

Menjadi ibu-ibu tidak selalu harus di rumah dan hanya kenal dengan tetangga di lingkungan rumah. Ibu-ibu masa kini mempunyai pergaulan sosial yang luas, apalagi kalau mereka sekaligus pencari nafkah dalam rumah tangga. Tidak hanya itu, mereka pun dapat menikmati hidup, dan sebagai perempuan: tetap tampil menawan.

Itulah yang disebut yummy mommy – yang di AS sudah sedemkian populer. Dalam sebuah kamus, yummy mommy didefinisikan sebagai: “Usually a young woman or sometimes a really gorgeous and hot middle aged mother. Yummy mommies usually wear trendy clothes, have great hairstyles and always look fabulous.”

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments