Es Krim Tolak Angin

Khawatir terkena flu karena minum es krim di kondisi cuaca yang tidak menentu seperti saat ini?  

Kini kekhawatiran itu tidak perlu terjadi, karena Hotel Tentrem Yogyakarta menghadirkan inovasi terbarunya yakni Es Krim Tolak Angin. Dari namanya saja sudah terdengar unik karena Es Krim dan Tolak Angin ini merupakan dua hal yang saling bertentangan. Yang satu dikenal sebagai pemicu penyakit flu sedangkan yang satunya adalah penyembuh dari flu.

Namun ternyata kombinasi dari keduanya menghasilkan rasa yang benar-benar unik, sensasi dingin es krim ketika pertama kali mengenai lidah dilanjutkan rasa hangat di kerongkongan dan dada serta perut dari tolak angin bisa anda rasakan begitu menikmati Es Krim Tolak Angin ini.  

Tidak hanya Es Krim Tolak Angin saja yang menjadi inovasi dari hotel yang terletak di Jalan AM. Sangaji No. 72 A ini. Berbagai varian rasa mulai dari kunyit asam, kopi jahe, green tea, kacang merah, teh olong, hingga teh bandul (black tea)  juga menjadi deretan unggulan menu es krim yang tersedia pada menu sarapan yang bisa dinikmati oleh tamu yang menginap dan juga tersedia dalam menu ala carte yang bisa dinikmati kapan saja di Kayumanis Coffee Shop Hotel Tentrem Yogyakarta.  

Menurut Nur Hafifah, Pastry Chef Hotel Tentrem Yogyakarta, aneka es krim sehat ini merupakan kreasi terbaru dari F&B Department yang harus dicoba karena rasanya benar-benar unik dan tidak akan bisa ditemukan di hotel atau restoran manapun.

Ditambahkan oleh Supardan, F&B Manager, setiap bulannya mereka terus menantang tim F&B untuk menghadirkan inovasi-inovasi yang baru dalam menu yang disajikan di semua outlet, mulai dari Kayumanis Coffee Shop, Eboni Bar & Lounge, Warung Kopi Sido Muncul dan bahkan Pool Bar. Hal ini bertujuan agar para tamu tidak bosan untuk menikmati produk-produk mereka. Hotel Tentrem dengan 274 kamar yang berlokasi di tengah kota Yogyakarta dengan sentuhan modern dan paduan tradisional Jawa. 

Untuk info lebih lanjut silakan menghubungi Hotel Tentrem Yogyakarta di telepon +62 274 641 5555  +62 274 641 5588, e-mail di [email protected], website di hoteltentrem.com

Previous article
Next article

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments