Leisure

A vacation is what you take when you can no longer take what you’re been taking. – Earl Wilson

Kala senggang apa yang Anda lakukan? Traveling? Pilihan yang sangat masuk akal. Hampir semua orang punya keinginan melanglang buana. Tentu tidak salah dong kalau saya masih menganggap traveling sebagai hobi, bahkan cita-cita abadi. Adiktif mungkin, tapi yang jelas saya menganggap jalan-jalan adalah the ultimate fun activity. Mengunjungi berbagai negara masih menjadi obsesi yang terpendam.  

Siapa yang tidak ingin berkunjung ke perkebunan anggur di Tuscany, berjemur di pantai-pantai Mediterania, kalau kita sudah terbiasa kepanasan di pantai tropis – tidak ada salahnya memimpikan pemandangan gunung Alpen bersalju di Prancis Selatan. Ikut pesta di Rio de Janeiro. Atau, kalau Anda tergolong orang yang romantis, pilihannya mungkin berbulan madu ke Venesia. Wow!  

Cita-cita seorang traveler sejati adalah keliling dunia suatu hari nanti. Selama mimpi masih gratis, kenapa nggak? Mimpi, keinginan, obsesi, harapan, dan sejenisnya, kata orang, adalah semacam mantra (dan juga doa) yang jika diulang-ulang tidak mustahil akan menjadi kenyataan.  

MALE kali ini memberikan ide untuk Anda, aktivitas di luar kesibukan sehari-hari, yang terangkum dalam sisipan, yang kami sebut Leisure. Sisipan ini akan hadir dalam tiga nomer berturut-turut (edisi 108, 109, 110).  

Pada edisi perdana kami mengetengahkan destinasi serta segala hal yang berhubungan dengan pantai dan air. Tidak ayal lagi, pantai selalu menjadi tempat favorit liburan setiap orang. Debur ombak, angin semilir, dan sinar matahari selalu dikejar orang. Meski memang tidak setiap negara memilikinya, tak berarti orang tidak dapat mengejar pantai kala musim panas menjelang.   

Ada lima pantai favorit pilihan MALE yang menjadi tujuan sebagian besar pelancong pemburu matahari, yakni Ibiza, Palawan, Ayia Napa, Phuket, dan Bora Bora. Setiap pantai memiliki kelebihan yang membuat pelancong betah berlama-lama menikmati pesona panoramanya.  

Ibiza

Meskipun sudah sering dijadikan tujuan ketika musim panas, Ibiza selalu memberi kesan berbeda dalam tiap kunjungan. Buktinya, banyak selebritas Hollywood, pemain sepak bola profesional, dan keturunan ningrat yang menjadikan pulau ini destinasi wisata mereka.  

Pantai Ses Figueretes dan Playa d’en Bossa merupakan pantai pasir putih yang menarik dikunjungi dan menggoda pengunjung untuk berjemur. Belum lagi Ibiza Town dan San Antonio, dua kota yang menawarkan pesta tergila dengan pengalaman yang mungkin belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Jadi, jika ingin menghabiskan waktu untuk menikmati pemandangan pantai yang indah dan pesta yang meriah, Ibiza menjadi jawaban yang sangat tepat untuk tujuan wisata berikutnya.  

Previous article
Next article

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments