ME Ibiza Gelar Acara Musik Sepanjang Musim Panas

Hotel ME Ibiza, salah satu hotel lifestyle mewah dan terkenal di Ibiza menghibur para tamunya sepanjang musim panas dengan serangkaian program, di antaranya yaitu para tamu dapat mencoba makanan organik, menikmati pesta dengan penampilan live DJ lokal maupun internasional, atau bersantai di tepi pantai sambil menikmati sajian menu brunch dari hotel.  

Terrace VIP Pool – The Rooftop

Hotel-hotel dengan merek ME by Meliá terkenal akan area rooftop-nya, begitu juga dengan ME Ibiza. Hotel ini menggelar serangkaian acara musim panas yang bertempatkan di rooftop hotel yang dikelilingi pemandangan pantai berpasir putih. Hotel ini juga menghadirkan konsep baru ‘Come with ME’, yang menghadirkan lima acara setiap hari Sabtu dari bulan Mei hingga September, dengan pengaruh dari destinasi-destinasi terkenal dari hotel ME, termasuk Ibiza, Miami, London, Madrid, dan Milan, serta musik dari para DJ ternama.  

Berlokasi di teluk terpencil dekat Santa Eulalia di pantai timur Ibiza, ME Ibiza memiliki interior minimalis dengan desain lapang yang menyempurnakan pemandangan laut yang menakjubkan. Suasana hotel mencerminkan keseimbangan sempurna antara ketenteraman dan semangat, di mana para tamu bisa menggunakan berbagai fasilitas kendaraan yang disediakan oleh hotel seperti boat, perahu zodiac, mobil Range Rover ME yang mewah, atau jet pribadi ME.  

Mode Room

Para tamu dapat menikmati suasana dari restoran Salt & Sea yang berada di lantai dasar yang menyajikan hidangan Mediterania terbaik, menggabungkan makanan tradisional dengan musik kontemporer dan koktail. Restoran ini sangat ideal untuk tamu yang mencari hidangan sehat dan sederhana. Selain itu, Skin Inc Spa yang berada di roof terrace hotel juga menawarkan perawatan revitalisasi dengan pemandangan tepi laut yang spektakuler.  

ME Ibiza memiliki 205 kamar, termasuk 29 suite ME+, dengan beberapa kamar yang dilengkapi fasilitas jacuzzi dan kolam renang pribadi, serta Suite ME super mewah. Semua kamar memancarkan gaya khas Pulau Ibiza dengan sirkulasi udara yang baik, bersih, dan warna-warna menenangkan untuk menciptakan nuansa modern, yang memadukan corak dan sentuhan desain dari setiap sudut hotel. Setiap kamar menampilkan nuansa lokal dengan fasilitas mewah, termasuk bar di dalam kamar, lampu yang dapat disesuaikan dengan suasana hati, tempat tidur mewah, kamar mandi dengan shower spa, serta akses ke pusat media digital hotel yang terintegrasi.  

Tempat peristirahatan yang berada di tepi pantai menyuguhkan pengalaman yang begitu memanjakan para wisatawan. ME Ibiza memiliki tiga kolam renang yang dikelilingi tempat tidur mewah khas Bali dengan layanan concierge eksklusif. Hotel lifestyle yang mewah ini juga menawarkan berbagai kelas yoga baik kelompok maupun pribadi, termasuk AntiGravity Yoga. Para tamu ME Ibiza dapat menikmati akses eksklusif ke Nikki Beach yang terletak di sebelah hotel ME Ibiza, sebuah klub pantai internasional terkenal yang menggelar berbagai acara sepanjang musim panas ini.  

Hotel ME Ibiza selalu memenuhi ekspektasi para tamu dengan memberikan sebuah pengalaman menginap yang mengesankan seperti menawarkan pengalaman yang disesuaikan dengan keinginan para tamu, termasuk memberikan pelayanan motor boat ME pribadi yang dapat mengantarkan tamu menuju pulau terdekat, seperti Pulau Formentera – pelayanan di atas kapal dan seorang nahkoda juga disediakan untuk tamu yang bermalam di Suite ME.  

Ranger Car

Hotel-hotel dengan merek ME juga dikenal karena layanan kelas pertamanya; para tamu akan mendapatkan pengalaman terbaik dari pilihan destinasi mereka melalui Aura Manager. Dengan pengetahuan lokal daerah tersebut, Aura Manager memastikan para tamu menikmati pengalaman terbaik di pulau ini.  

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments