#FiestaSeafoodPicnic

Makanan kemasan tidak selalu identik dengan ‘makanan kualitas rendah’. Buktinya, Golden Fiesta Seafood, produk terbaru dariPT. Central Proteina Prima, Tbk. Makanan ini tidak hanya praktis, tapi kelezatannya tetap terjaga. Hal itu dibuktikan pada acara #FiestaSeafoodPicnic, yang digelar bersama para food blogger Jakarta di Batu Hijau, Gunung Pancar, Sentul, Bogor 29 Mei 2016.  

Piknik Food Blogger

Masak-memasak itu dipandu langsung oleh chef selebriti yang lagi naik daun, William Gozali. Ada yang jadi burger, kroket udang yang dipadu dengan udang asli, dan seterusnya. Walhasil, makanan kemasan itu, dengan ditambah beberpa bahan, bisa disulap menjadi berbagai makanan lezat dan siap santap.  

Chef William Gozali

Tidak berlebihan kalau dikatakan, semuanya makanan dalam kemasan tersebut menjelma menjadi makanan ala restoran yang enak dan fresh. Apalagi frozen food tersebut tanpa pengawet dan tidak mengandung MSG. Ebi Katsu Fiesta Seafood-nya, misalnya, benar-benar menggunakan potongan udang asli. Yum!

Praktis dan lezat

Golden Fiesta Seafood

Asal tahu saja, Golden Fiesta Seafood, hidangan seafood siap saji yang sudah demikian dikenal oleh keluarga Indonesia ini mempunyai dua varian baru premiumnya; Ebi Katsu dan Shrimp Cheese Croquette. Kedua produk ini dikreasikan spesial dengan real seafood dan real mozzarella cheese.  

Putrianti Yunida, Digital & PR Manager Fiesta Seafood menyampaikan, “Kami begitu senang dan percaya bahwa persembahan terbaru Golden Fiesta Seafood Ebi Katsu dan Shrimp Cheese Croquette ini siap menjadi menu seafood siap saji favorit baru keluarga Indonesia. Bukan hanya kerenyahan kedua sajian baru ini begitu cocok dinikmati setiap anggota keluarga, namun juga karena kami berkomitmen untuk menghadirkannya dari bahan-bahan seafoodsegar terpilih unntuk menjaga kesegaran dan cita rasa.”

Lebih jauh Putri mengatakan bahwa lelehan keju mozzarella impor dari New Zealand menjadikan Shrimp Cheese Croquette begitu legit saat dinikmati serta Real Seafood membuat Ebi Katsu menjadi super lezat.  

Sementara itu, Putri juga menyampaikan, “Golden Fiesta Seafood Ebi Katsu dan Shrimp Cheese Croquette diproduksi dengan bahan seafood asli. Hal ini yang membuat setiap sajiannya bukan hanya terasa lezat dan fresh, namun juga dipastikan mengandung omega 6 untuk perkembangan otak.

Selain itu juga terkandung Omega 9 untuk mengurangi kolesterol jenuh dalam darah serta Asam Amino yang baik untk metabolisme tubuh. Semua manfaat tersebut memang terdapat pada seafood segar pada umumnya.”  

Produk Golden Fiesta Seafood Ebi Katsu dan Shrimp Cheese Croquette mudah ditemukan di supermarket di kota-kota besar di Indonesia. (Burhan Abe)  

Related Stories

spot_img

Discover

Mrs Sippy Bali Makes A Triumphant Return with Major...

Bali’s Best Pool Club Is Back with Stellar Entertainment Including Rapper Lil Pump Bali’s best...

A Culinary Trail Journey at Buahan, a Banyan Tree...

Conserving Traditional Balinese Cuisine and Foraging in the Wild with Local Communities Buahan, a Banyan...

Kuta Social Club – Bali’s First Premier Rooftop Pool...

Toast the sunset, drink the view! Perched high above the palms on the famous Kuta...

Afternoon Tea yang Terinspirasi Para Pecinta Belanja dan Fashion 

Hadir di Peacock Lounge, Fairmont Jakarta  Fairmont Jakarta mengundang para pecinta Afternoon Tea yang juga...

Destinasi Urban Escape yang Lebih Memukau

Hotel bisnis bintang 5 terkemuka di Jakarta dengan produk gaya hidup membawa pengalaman Urban Escape yang lebih memukau dan...

Seafood Market dan Folkz Brunch di Gran Melia Jakarta

Gran Melia Jakarta mengajak para tamu untuk menikmati petualangan kuliner di Café Gran Via...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here