Monday, January 06, 2020

5 Hotel di Semarang dengan Kolam Renang di Bawah Rp400.000


Setelah seharian berkeliling menikmati kota Semarang dan ragam budayanya atau sekadar menjajal masakan khasnya, waktu terbaik adalah memanjakan diri dengan bersantai di hotel. Aktivitas terbaik menghabiskan waktu sore adalah menikmati pemandangan di tepian kolam renang.

Photo by Anna Demianenko on Unsplash

Namun hotel mana yang akan menjadi tujuan Anda? Seakan menjadi persaingan yang ketat, setiap hotel di Semarang memberikan fasilitas kolam renang dengan pemandangan yang keren. Tidak ada waktu terbaik selain bersantai menikmati senja sembari menyaksikan kesibukan kota, panorama alam atau hanya sekedar mengabadikan foto saja.

Aktivitas itu bukan lagi sebuah mimpi, Anda pun bisa menikmati hanya tanpa merogoh kocek terlalu dalam bersama Pegipegi. Beberapa pilihan hotel ini menawarkan kolam renang dengan pemandangan kota Semarang di bawah Rp400.000 saja.

Star Hotel Semarang

Menjadi salah satu hotel bintang empat di Semarang yang layak untuk dipilih. Bagaimana tidak, Star Hotel Semarang memiliki spot paling instagramable, yakni infinity pool yang berada di lantai 30. Hal inilah yang membuat hotel ini memiliki rekor sebagai hotel dengan kolam renang terbuka tertinggi di Indonesia. Bayangkan saja, ketinggiannya saja kurang lebih 200 meter.

Tentu akan sangat mengasyikan menikmati panorama kota Semarang dari ketinggian sembari bermain air dan menikmati senja. Belum lagi, adanya cocktail dari bar di tepian kolam yang menemani. Tidak hanya menyuguhkan fasilitas kolam renang outdoor saja, Star Hotel juga memiliki restoran berkelas, spa dan gym yang siap memanjakan Anda saat menginap di sini. Tertarik menginap? Cukup dengan harga kamar mulai dari Rp258.000, Anda bisa menikmati segala fasilitas yang ada.

Hotel Grandhika Pemuda

Tidak ingin jauh dari pusat kota Semarang? Maka Hotel Grandhika Pemuda bisa menjadi pilihan terbaik. Selain letaknya yang strategis, hotel ini juga menyuguhkan fasilitas kolam renang yang memukau. Kolam renang outdoor semi-infinity menjadi daya tarik tersendiri dari hotel yang satu ini.

Selain itu, ada juga pool zone yang bisa Anda gunakan untuk bersantai sejenak dan menikmati suasana kota Semarang. Seperti kebanyakan hotel bintang empat lainnya, Hotel Grandhika Pemuda memberikan kualitas pelayanan terbaik. Salah satunya kamar yang mengesankan sehingga tamu betah, walaupun berada di hotel seharian. Untuk menginap hanya membayar mulai dari Rp311.000.

Wimarion Hotel

Walaupun tidak setinggi Star Hotel Semarang karena hanya memiliki lima lantai saja, tetapi infinity pool di sini juga tidak kalah menariknya. Mengapa demikian? Hotel yang terletak di perbukitan ini menawarkan aktivitas berenang sembari menikmati panorama hijaunya perbukitan yang tersaji di depan mata.

Tidak hanya kolam renang saja, di bagian rooftop hotel juga diberikan fasilitas sky loungedan restoran untuk memanjakan lidah para tamu. Tentu saja, panorama yang sama bisa Anda nikmati. Wimarion Hotel juga memiliki pusat kebugaran dan spa.

Ketika memasuki lobi, Anda akan terkesima dengan interior berkonsep Jawa kental. Tidak hanya di lobi saja, lorong dan kamar hotel di dominasi dengan warna kayu. Walaupun begitu, sentuhan modern juga tidak ketinggalan ditambahkan. Pastinya, segala fasilitasnya sudah sangat baik dan modern.

Louis Kienne Hotel Pandanaran

Tidak jauh dari Simpang Lima Semarang, ada Louis Kienne Hotel Pandanaran, yakni hotel nyaman dan asyik dengan fasilitas keren. Hotel dengan konsep apartemen dan kondotel ini menyuguhkan suasana nyaman di setiap kamarnya. Fasilitas yang diberikan ada gym, restoran, sauna hingga kolam renang yang berada di lantai 23.

Tentu saja, Anda bisa menikmati pemandangan kota yang asyik. Dikarenakan tidak jauh dari Simpang Lima, Anda bisa menikmati berendam di kolam renang sembari menjelajah alun – alun kota Semarang yang terkenal. Ingin mencobanya? Mulai dari Rp344.000, Anda bisa menikmati segala fasilitasnya.

Amanda Hills Resort

Sedikit menjauh dari hiruk pikuk kota Semarang, ada sebuah resor di tengah perbukitan berhawa sejuk. Tidak jauh dari Candi Gedong Songo, resor ini bisa menjadi tempat menginap yang tepat untuk keluarga. Kolam renang yang ada menawarkan pesona pegunungan yang mengelilinginya. Tidak ingin bermain air? Bersantai di tepian kolam juga bisa.

Amanda Hills Resort juga menyediakan restoran, lapangan tenis dan jalur jogging. Untuk menikmati kesejukan pegunungan? Cukup merogoh kocek mulai dari Rp203.000.

No comments:

Post a Comment