Fitur dan Kelebihan IDN App

Di era millennial ini, banyak sekali aplikasi mobile, yang bisa diunduh via iOS atau Google Play. Istilah aplikasi sendiri diambil dari bahasa Inggris “application” yang secara harfiah merupakan suatu penerapan software yang dikembangkan untuk tujuan melakukan tugas-tugas tertentu. 

Dalam pengembangannya, aplikasi dapat dikategorikan dalam tiga kelompok, yakni yang dioperasikan di desktop, web, dan mobile – yang terakhir ini penggunaannya sudah banyak sekali. Menurut sebuah sumber, data tahun 2018 di Indonesia terdapat 177 juta pengguna aplikasi mobile, fakta yang menarik. Memang, tidak semua aplikasi populer, apalagi jika tidak memberikan manfaat atau tidak berbeda dengan versi online biasa, misalnya.

Asal tahu saja bahwa di era HTML5, desain web tidak hanya makin menarik tapi juga responsif, yang nyaman dibuka di berbagai gadget, serta berbagai ukuran – yang tampilan dan kemampuannya nyaris sama seperti dengan aplikasi.

Tapi, aplikasi IDN App ternyata mampu menarik perhatian, karena berbeda dengan aplikasi-aplikasi mobile pada umumnya. Boleh dibilang, IDN adalah sebuah media multi-platform online untuk generasi millennial dan Z.

Agent of Change

Menurut keterangan resminya di Google Play, IDN adalah aplikasi berita terkini yang dapat diakses 24 jam, 1.440 menit, 86.400 detik sehari, jadi penggunanya tidak ada ketinggalan berita terbaru dan ter-update di IDN.

Dengan lebih dari 38 juta pembaca setiap bulannya, IDN App adalah aplikasi berita terlengkap yang memiliki visi untuk menjadi suaranya generasi millennial dan Z dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Indonesia.

Apa saja isinya? IDN App sangat lengkap dan variatif. Ada informasi news, berita regional dari beberapa wilayah Indonesia, bisnis ekonomi, otomotif, sport, sepak bola, travel, teknologi, life, hype, health, food, science, men, quiz, fiction, opinion, dan community.

Berikut ini informasi berita terkini dari beberapa topik yang ada di aplikasi IDN.

  1. News: Berita terkini, berita terbaru hari ini yang akurat dan terpercaya. Info mengenai hukum, politik, keamanan dan topik penting lainnya, di Indonesia dan dunia.
  2. Bisnis: Kumpulan berita bisnis terbaru generasi millennial seputar pengetahuan bisnis yang mencakup ekonomi pemerintah dan keuangan dunia.
  3. Otomotif: Berita otomotif terbaru hari ini generasi millennial yang membahas teknologi pada kendaraan mobil dan motor. Informasi modifikasi dan tips berkendara.
  4. Sport: Berita olahraga terbaru hari ini yang meliputi informasi terbaru seputar dunia sepak bola dan macam-macam olahraga arena di Indonesia dan dunia.
  5. Soccer: Berita terkini sepak bola, jadwal hasil pertandingan Liga Indonesia, Timnas Indonesia, Liga Italia, Liga Champions, Premier League, Liga Spanyol.
  6. Travel: Kumpulan tempat wisata dan tempat rekreasi terbaru generasi millennial. Membahas destinasi wisata di dunia, info unik dan fakta objek wisata, tips traveling.
  7. Teknologi: Berita teknologi terbaru hari ini di Indonesia dan dunia. Seputar informasi review gadget, review game, tips dan trik pengetahuan tentang teknologi.
  8. Life: Artikel motivasi hidup untuk generasi millennial berisi informasi terbaru seputar inspirasi, kreativitas, hubungan, wanita, keluarga, pendidikan, dan karier.
  9. Hype: Berita viral dan berita unik yang berisi topik-topik Humor, Entertainment, Fun Fact, dan Throwback khusus buat kalian para generasi millennial.
  10. Health: Artikel kesehatan dan info kesehatan generasi millennial dalam pendidikan seks dan dunia fitnes, supaya mendapatkan tubuh bugar dan jiwa yang sehat.
  11. Food: Informasi terbaru seputar makanan sehat untuk generasi millennial. Temukan juga rekomendasi tempat makan, resep makanan, dan menu diet sehat.
  12. Science: Kumpulan artikel sains terbaru yang menarik bagi generasi millennials, termasuk hasil penemuan dan percobaan.
  13. Men: Artikel terbaru untuk pria generasi millennial, berisikan hal menarik seputar attitude, style, fashion, wanita idaman dan cara merawat diri.
  14. Quiz: Konten yang berisi kuis-kuis menarik yang dapat menghibur kalian para generasi anak millenial di kala jenuh melanda.
  15. Fiction: Kumpulan karya tulis fiksi generasi millennial yang berisi puisi dan cerpen dari community writer IDN Times. Kamu juga bisa lho buat karya tulis di sini.
  16. Opinion: Kumpulan artikel opini generasi millennial cerdas yang melingkupi seputar opini-opini terbaru mengenai kehidupan sosial dan beragam politik di dunia.

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments