Sebuah Resor Mewah di Teluk Torok, Lombok Selatan

Resor mewah itu bernama Gran Meliá Lombok Resort & Spa, nama yang tidak asing di dunia perhotelan.

Starts from here: Gran Meliá Lombok Resort & Spa

SEBETULNYA, resor itu baru selesai dibangun dua tahun lagi, tapi penampakannya sudah dituangkan dalam sebuah plan yang dibikin oleh Invest Islands, perusahaan investasi real estat global di bawah AIG Asian Island Group yang bermarkas di Hong Kong.

Beruntung, saya dan dua influencer papan atas Halim Chandra dan Leonard Anthony, bisa menyaksikan dari dekat rencana pembangunan proyek prestisius tersebut. Dijadwalkan selesai pada 2024, semua vila yang memiliki kolam renang spektakuler di Lombok Selatan ini memadukan pesona alam dan keramahan khas lokal yang hangat dengan fasilitas bintang lima, menghadirkan peluang menarik bagi para tamu yang mencari pengalaman dan para investor yang memiliki visi ke depan.

Burhan Abe, Halim Chandra, dan Leonard Anthony

Kita tahu, Lombok kini merupakan magnet baru di tourism industry, destinasi wisata tropis yang memancarkan pesona eksotis dan ketenangan. Berada tepat di seberang laut yang terlihat indah dari Bali, di tengah hutan yang lebat, puncak gunung berapi, pantai yang masih alami dan laut yang bernuansa biru langit, pulau hijau ini merupakan pusat petualangan, yang memungkinkan para tamu bersantai menikmati gaya hidup dalam suasana yang menakjubkan.

Tidak salah kalau ada yang menyebut bahwa Lombok adalah pulau yang dapat menenangkan jiwa dan meningkatkan imajinasi para pelancong.

Bahkan di Lombok saat ini adalah salah satu pusat perhelatan dunia, sebutlah MotoGP 2022 yang berlangsung di Mandalika International Street Circuit beberapa waktu yang lalu (18-20 Maret 2022).

Mandalika adalah zona ekonomi khusus yang berfokus pada lingkungan yang akan memperbaiki pariwisata daerah tersbut. Terkait hal itu, kehadiran resor baru yang akan hadir tentunya turut berpartisipasi meningkatkan industri perjalanan dan perhotelan di pulau itu.

Bukit Pengantap di Lombok Barat, kawasan nan elok ini akan menjadi tujuan ekspansi di masa depan Invest Islands

Menghadap ke arah Samudra Hindia, hanya berjarak sekitar 25 km dari Mandalika dan Bandara Internasional Lombok, Gran Meliá Lombok Resort & Spa adalah mahakarya dengan desain bergaya eksklusif di lingkungan tropis yang ramah lingkungan. Bangunan bintang lima ini berdiri kokoh dengan posisi sempurna di Teluk Torok, terlindung hamparan pasir berbentuk bulan sabit serta dibingkai oleh tanjung zamrud dan hamparan sawah yang berkilauan.

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments