Sebuah Resor Mewah di Teluk Torok, Lombok Selatan

Resor mewah itu bernama Gran Meliá Lombok Resort & Spa, nama yang tidak asing di dunia perhotelan.

Starts from here: Gran Meliá Lombok Resort & Spa

SEBETULNYA, resor itu baru selesai dibangun dua tahun lagi, tapi penampakannya sudah dituangkan dalam sebuah plan yang dibikin oleh Invest Islands, perusahaan investasi real estat global di bawah AIG Asian Island Group yang bermarkas di Hong Kong.

Beruntung, saya dan dua influencer papan atas Halim Chandra dan Leonard Anthony, bisa menyaksikan dari dekat rencana pembangunan proyek prestisius tersebut. Dijadwalkan selesai pada 2024, semua vila yang memiliki kolam renang spektakuler di Lombok Selatan ini memadukan pesona alam dan keramahan khas lokal yang hangat dengan fasilitas bintang lima, menghadirkan peluang menarik bagi para tamu yang mencari pengalaman dan para investor yang memiliki visi ke depan.

Burhan Abe, Halim Chandra, dan Leonard Anthony

Kita tahu, Lombok kini merupakan magnet baru di tourism industry, destinasi wisata tropis yang memancarkan pesona eksotis dan ketenangan. Berada tepat di seberang laut yang terlihat indah dari Bali, di tengah hutan yang lebat, puncak gunung berapi, pantai yang masih alami dan laut yang bernuansa biru langit, pulau hijau ini merupakan pusat petualangan, yang memungkinkan para tamu bersantai menikmati gaya hidup dalam suasana yang menakjubkan.

Tidak salah kalau ada yang menyebut bahwa Lombok adalah pulau yang dapat menenangkan jiwa dan meningkatkan imajinasi para pelancong.

Bahkan di Lombok saat ini adalah salah satu pusat perhelatan dunia, sebutlah MotoGP 2022 yang berlangsung di Mandalika International Street Circuit beberapa waktu yang lalu (18-20 Maret 2022).

Mandalika adalah zona ekonomi khusus yang berfokus pada lingkungan yang akan memperbaiki pariwisata daerah tersbut. Terkait hal itu, kehadiran resor baru yang akan hadir tentunya turut berpartisipasi meningkatkan industri perjalanan dan perhotelan di pulau itu.

Bukit Pengantap di Lombok Barat, kawasan nan elok ini akan menjadi tujuan ekspansi di masa depan Invest Islands

Menghadap ke arah Samudra Hindia, hanya berjarak sekitar 25 km dari Mandalika dan Bandara Internasional Lombok, Gran Meliá Lombok Resort & Spa adalah mahakarya dengan desain bergaya eksklusif di lingkungan tropis yang ramah lingkungan. Bangunan bintang lima ini berdiri kokoh dengan posisi sempurna di Teluk Torok, terlindung hamparan pasir berbentuk bulan sabit serta dibingkai oleh tanjung zamrud dan hamparan sawah yang berkilauan.

Gran Meliá Lombok Resort & Spa direncanakan akan dibangun dengan fasilitas lebih dari 100 vila, kolam renang yang mempesona, termasuk lebih dari 80 dupleks di tepi pantai dan tempat peristirahatan di lereng bukit dengan satu, dua dan tiga kamar tidur, semuanya dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan pemandangan yang indah. Terletak di antara hutan rimbun dan pohon-pohon palem, resor baru ini juga menampung banyak fasilitas bintang lima, termasuk Waves Beach Club & Restaurant dengan dua lantai.

Gran Meliá Lombok Resort & Spa merupakan satu pemain di industri ini yang pertama kali mengubah wajah garis pantai di kawasan yang kurang dieksplorasi ini menjadi kawasan mewah. Tujuan bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan. “Luar biasa namun tidak eksklusif, ini adalah penggabungan perumahan dan resor, dengan vila milik pribadi sehingga dapat diakses oleh pasar yang lebih luas,” ujar Jack Brown, Co-Founder, Invest Islands.

Gran Meliá Lombok Resort & Spa dijadwalkan yang akan dibuka pada akhir 2024, telah menerima pengakuan internasional “Best Hospitality Development” oleh Asia Property Awards, sebagai pengembang proyek real estat terbaik di wilayah yang pesat perkembangannya.

Gran Meliá Lombok terletak di pantai di Teluk Torok di Lombok Selatan, dikelilingi oleh alam dan menghadap ke Samudera Hindia
Gran Meliá Lombok akan menampilkan lebih dari 100 vila kolam renang yang spektakuler, fasilitas mewah dan ruang pribadi

Di era pasca pandemi, wisatawan domestik dan internasional akan semakin banyak yang mencari destinasi yang memadukan ketenangan dan jauh dari kebisingan dengan banyak kegiatan dan atraksi yang menarik. Sebelum penerbangan global terganggu karena pandemi, Lombok menjadi kota yang memiliki aksebilitas kontinyu dengan kota-kota besar seperti Jakarta, Singapura dan Kuala Lumpur.

Ketika dunia mulai bergerak lagi, Lombok akan dilayani langsung dari banyak pintu kedatangan utama di Asia, menciptakan konektivitas langsung yang nyaman ke seluruh dunia. Dengan fokus pada pembangunan yang bertanggung jawab dan berkelanjutan, industri pariwisata di pulau yang indah ini diposisikan dengan sempurna untuk berkembang di masa mendatang.

Baca juga: Pelopor Real Estat dan Perhotelan Bergabung untuk Ciptakan Gran Meliá Lombok

Related Stories

spot_img

Discover

Mrs Sippy Bali Makes A Triumphant Return with Major...

Bali’s Best Pool Club Is Back with Stellar Entertainment Including Rapper Lil Pump Bali’s best...

A Culinary Trail Journey at Buahan, a Banyan Tree...

Conserving Traditional Balinese Cuisine and Foraging in the Wild with Local Communities Buahan, a Banyan...

Kuta Social Club – Bali’s First Premier Rooftop Pool...

Toast the sunset, drink the view! Perched high above the palms on the famous Kuta...

Afternoon Tea yang Terinspirasi Para Pecinta Belanja dan Fashion 

Hadir di Peacock Lounge, Fairmont Jakarta  Fairmont Jakarta mengundang para pecinta Afternoon Tea yang juga...

Destinasi Urban Escape yang Lebih Memukau

Hotel bisnis bintang 5 terkemuka di Jakarta dengan produk gaya hidup membawa pengalaman Urban Escape yang lebih memukau dan...

Seafood Market dan Folkz Brunch di Gran Melia Jakarta

Gran Melia Jakarta mengajak para tamu untuk menikmati petualangan kuliner di Café Gran Via...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here