Kemasan Eksklusif Nespresso Sambut HUT Kemerdekaan Indonesia

Menyambut semarak kemerdekaan Indonesia yang ke-75 Agustus ini, Nespresso mengajak para pecinta kopi Indonesia untuk berkreasi dan mengekspresikan diri melalui seni dan sajian kopi.

Berkolaborasi dengan seniman muda berbakat, Diela Maharanie, Nespresso menghadirkan rangkaian kopi khusus ‘Barista Selections’, mengajak para penikmat kopi untuk bisa menjadi barista dari rumah masing-masing. Mark Ashlin Senior, Brand Director Nespresso Indonesia mengatakan, “Kami melihat kentalnya budaya minum kopi di Indonesia, terutama bagi kaum muda dengan tren kopi susu yang banyak digandrungi beberapa tahun belakangan ini. Bertepatan dengan HUT Indonesia, kami ingin mengajak generasi muda untuk berkreasi menjadi barista dari rumah untuk membuat sajian kopi favorit mereka dengan mesin kopi Nespresso.”

Rangkaian kopi ‘Barista Selections’ terdiri dari lima varian best seller Nespresso Indonesia yang cocok dihidangkan dalam sajian kopi susu. Terdiri dari: Ispriazione Palermo Kazaar, Ispirazione Ristretto Italiano, Ispirazione Firence Arpeggio, Ispirazione Roma, dan Master Origin Indonesia. Kelima varian ini akan hadir dalam bundle packaging khusus rancangan Diela Maharanie yang mulai tersedia di gerai Nespresso mulai 1 Agustus 2020.

Diela Maharanie, seniman dan ilustrator, mengatakan, “Saya sangat tertarik ketika diberi kesempatan untuk berkolaborasi dengan Nespresso Indonesia. Pada ilustrasi ini, saya mencoba untuk menggambarkan konsep sustainability Nespresso, dimulai dengan pemetikan ceri kopi hingga menjadi kapsul kopi, setiap prosesnya selalu mengutamakan kepedulian terhadap ekosistem, masa depan dan komunitas petani.”

Melalui kampanye ‘Be Your Own Barista’, Nespresso Indonesia mengajak penikmat kopi untuk meracik resep kopi favorit masing-masing dari rumah. Dengan lima varian yang terdapat di dalam koleksi ini, penikmat kopi dapat bereksplorasi mengkreasikan sajian kopi susu favoritnya, cukup dengan menekan tombol di mesin kopi Nespresso.

Selain menciptakan kopi dengan kualitas tinggi, Nespresso juga selalu mengedepankan konsep sustainability. Sesapan terakhir kopi Anda menandakan dimulainya fase lanjut dari kapsul kopi yang sudah dipakai. Aluminium dari setiap kapsul Nespresso sudah pasti dapat didaur ulang. Di Indonesia, ampas kopi dari tiap kapsul yang sudah dipakai dikirim ke pertanian di Jawa Barat, untuk diolah sebagai kompos. Setiap upaya dalam mendaur ulang yang kita lakukan akan menghasilkan dampak positif terhadap lingkungan hidup.

Koleksi ‘Barista Selections sudah tersedia di seluruh gerai Nespresso Indonesia dan di NESPRESSO

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments