Staycation at Rooms Inc Hotel Semarang

Your Smart Stay

Lalu, Rooms Inc sendiri apa keistimewannya? Konsep hotel ini adalah hotel desain yang mengusung gaya hidup urban dan modern, sangat sesuai dengan konsep hotel butik dan lifestyle. Semua cerita perjalanan bermula dari sini.

Beralamat di Jl. Pemuda Semarang, Rooms Inc memiliki 162 kamar bergaya urban dan modern, ruang pertemuan yang stylish, serta beberapa ruangan khusus hiburan seperti Playroom, digital hub, gymnastic, serta rooftop dengan pemandangan indah kawasan Lawang Sewu dan Kota Semarang.

Terletak di samping Lawang Sewu, hanya berjarak 7 km dari Pantai Marina dan 2 km dari Stasiun Poncol, Rooms Inc menampilkan fasilitas hotel yang stylish, trendi dan dilengkapi dengan aplikasi teknologi terkini, sebagai ciri khasnya di era digital ini, cocok dengan target utama market yang mereka tuju, para kaum muda (dan yang berjiwa muda).

Meski simpel, tapi bukan berarti hotel berbintang tiga ini membosankan. Karena fasilitasnya tergolong lengkap, dengan desain yang menawan pula. Dalam balutan atmosfer perkotaan, tampilan Rooms Inc Hotel penuh dengan sentuhan art-deco pada setiap sisi interiornya.

Kamarnya keren, dilengkapi dengan Wi-Fi, akses internet kecepatan tinggi dan juga area communal, TV layar datar, dan area duduk. Kamar di kelas yang lebih tinggi dilengkapi dengan kulkas mini dan sofa. Seperti disebut di atas, Rooms Inc mempunyai fasilitas lengkap, meliputi restoran, bar, dan pusat kebugaran, ruang permainan, serta business centre.

Dengan konsep smart urban, Rooms Inc yang dibuka pada 9 September 2017 ini merupakan hotel lifestyle pertama di Semarang. Sangat cocok untuk para pebisnis, millenial, dan traveler yang sedang melakukan business trip atau sekadar berkunjung ke Ibukota Jawa Tengah ini.

Harganya pun sangat kompetitif, mulai dari Rp600.000 sampai Rp800.000 per malam.Rooms Inc Hotel Semarang  Jl. Pemuda No.150, Sekayu, Semarang 50132  P. (024) 86001200  F. (024) 86041211  M. 0888 0868 1200  E. [email protected]

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments