70 Tahun Wrangler: Tak Lekang oleh Waktu

Tahun 2017, Wrangler memperingati 70 tahun sebagai merek fashion sepanjang masa dengan kampanye global dan koleksi dari karya terbarunya, sebagaimana ciri khas Wrangler, denim yang revolusioner dan gaya original retro 70-an yang dihidupkan kembali.  

Melihat dari gaya yang telah diciptakan beberapa dekade terakhir, Wrangler merupakan sebuah brand denim bagi remaja, sehingga koleksi 70 tahun Wrangler terinspirasi dari berbagai hal yang ditemukan oleh brand; menghidupkan trend yang sangat populer di tahun 70-an melalui semangat konsumen Wrangler saat ini dalam kehidupan dan petualangan.  

Potongan orisinil Wrangler yang khas kembali menjadi tren bahkan lebih baik dari sebelumnya dengan inspirasi gaya tahun 70-an, Wrangler kembali meluncurkan logo dengan jenis huruf “Kabel”. Menghadirkan koleksi yang berani, koleksi kaos dengan desain pelangi penuh warna khas Wrangler di era 70an, dan ciri khas yang melekat dengan potongan retro.  

Dalam mengeksplorasi mode, Wrangler menciptakan potongan reguler pas di badan untuk laki-laki, potongan siluet retro untuk perempuan, serta celana flare dan celana pendek dengan detail kancing. Denim hadir dengan warna stone washes dan warna biru yang lebih cerah, serta dilengkapi dengan grafik warna pelangi khas 70an, koleksi sweatshirt juga vest. Bahkan detail lipatan pun diberikan sentuhan baru, dengan warna cerah atau pinggiran berwana emas. Pelangi menjadi simbol percaya diri, kegembiraan dan kebebasan: nilai-nilai yang merupakan pesona dari Wrangler.  

Hadirnya Wrangler di dunia fashion dirayakan dengan mempersembahkan koleksi pria premium yang menonjolkan desain dan potongan yang khas. Nostalgia akan mode yang trendi di zamannya akan semakin menyenangkan.  

“Wrangler selalu dikenal dan semakin dipercaya untuk menjadi inspirasi, berkembang secara konstan, dan selalu menyesuaikan dengan kebutuhan setiap pencinta fashion,” ucap Ludy Paat, General Marketing Communications Delamibrands menerangkan lebih jauh mengenai eksistensi 70 tahun Wrangler.

Related Stories

spot_img

Discover

A Culinary Trail Journey at Buahan, a Banyan Tree...

Conserving Traditional Balinese Cuisine and Foraging in the Wild with Local Communities Buahan, a Banyan...

Kuta Social Club – Bali’s First Premier Rooftop Pool...

Toast the sunset, drink the view! Perched high above the palms on the famous Kuta...

Afternoon Tea yang Terinspirasi Para Pecinta Belanja dan Fashion 

Hadir di Peacock Lounge, Fairmont Jakarta  Fairmont Jakarta mengundang para pecinta Afternoon Tea yang juga...

Destinasi Urban Escape yang Lebih Memukau

Hotel bisnis bintang 5 terkemuka di Jakarta dengan produk gaya hidup membawa pengalaman Urban Escape yang lebih memukau dan...

Seafood Market dan Folkz Brunch di Gran Melia Jakarta

Gran Melia Jakarta mengajak para tamu untuk menikmati petualangan kuliner di Café Gran Via...

Leon Goldstein, Destinasi Kuliner dan Gaya Hidup Baru di...

Peta restoran dan kuliner di Jakarta Selatan menjadi semakin meriah dengan kehadiran Leon Goldstein,...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here