Menikmati Pemandangan Kota 180 Derajat di Best Western Papilio Hotel, Surabaya

Seiring berkembangnya industri pariwisata, hotel-hotel di Surabaya pun bermunculan. Salah satu yang baru adalah Best Western Papilio Hotel, yang berdiri setahun yang lalu. Untuk wilayah selatan, hotel berbintang empat ini termasuk strategis, terletak di kawasan terpadu di Papilio Tamansari Surabaya di kawasan bisnis jalan Ahmad Yani, dan hanya 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda.  

Best Western International adalah nama yang relatif baru di Indonesia, dan selalu terus-menerus melakukan ekspansi ke kota-kota besar Nusantara. Surabaya adalah pilihan yang tepat, kota terbesar kedua setelah Jakarta. Hotel ini menawarkan 226 kamar yang nyaman, dengan tiga tipe kamar yang berbeda: 12 Kamar Superior (28 meter persegi), 210 Kamar Deluxe (28 meter persegi), dan 4 Suite (56 meter persegi). Semua kamar telah dirancang untuk keperluan bisnis dan liburan, dengan fasilitas televisi 32-inch dengan program satelit internasional, Wi-Fi gratis, safe deposit, minibar, coffee maker dan bath up untuk tipe kamar Suite.  

Best Western Papilio Hotel juga menyediakan beberapa fasilitas pendukung. Untuk keperluan bisnis tersedia enam ruang pertemuan dan sebuah lacewing ballroom di lantai 7 dilengkapi dengan fasilitas businesscenter. Untuk keperluan bersantai tersedia restoran Mariposa dan Bantimurung Sky Pool, salah satu kolam renang rooftop tertinggi di Surabaya dengan pemandangan kota 180 derajat.  

Untuk menambahkan fleksibilitas dan kenyamanan, hotel ini juga menyediakan 24-jam layanan makan di kamar. Tersedia pula Swallow Tail Lounge yang terletak di lantai 1 untuk para tamu bersantai sambil menikmati aneka kopi dan minuman lainnya.

Sate Rempah ala BW

Selain itu, hotel ini juga menawarkan fasilitas untuk relaksasi, yaitu fitnes centre Leopard dengan pilihan program yang dinamis  serta fasilitas spa dan pijat untuk memenuhi kebutuhan tamu akan kesehatan dan kecantikan.

Tidak hanya fasilitas yang disediakan oleh hotel, konsep one stop living juga terlihat dari beberapa tenant restoran, resto fastfood, dan salon kecantikan yang mengelilingi area depan lobi hotel.

Dengan seluruh kelebihan yang ditawarkan, Best Western Papilio Hotel berharap dapat selalu menjadi pilihan utama bagi para tamu untuk menginap saat berkunjung ke Surabaya.

(Photos: Burhan Abe & Dok. Best Western Hotel)

Related Stories

spot_img

Discover

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Discovering Indonesian Food with Balenusa and Sarirasa Catering 

With Sarirasa Group, Savor the Variety of Flavors and Traditions  Sarirasa Group reaffirms its dedication...

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

Popular Categories

Comments