Yoforia: Refreshing Yogurt Drink

 
Yogurt kini menjadi minuman yang tidak asing lagi di Indonesia, bahkan sudah menjadi gaya hidup modern kaum perkotaan. Fakta yang menggembirakan, produk yang dibuat dari susu –ada yang memakai susu kacang kedelai, ini tidak sekadar lifestyle, tapi juga kaya manfaat.  Yogurt mengandung bakteri baik yang bermanfaat untuk kesehatan saluran pencernaan.
Label yang melekat di yogurt adalah sehat sekaligus gaul. Itu sebabnya, mulai banyak gerai yang menjual yogurt di mal-mal dan pusat perbelanjaan.  Dan yang terbaru adalah Yoforia, atau yogurt studio, yang memberi pilihan berbeda dalam mengonsumsi yoghurt. Yoforia berlokasi di  Paris Van Java Resort Lifestyle Place, pusat perbelanjaan yang beralamat di Jl. Sukajadi, Cipedes, Sukajadi Bandung.
Yoforia – Gerai di Paris van Java, Bandung
 
Dalam pembuatan yogurt, fermentasi gula susu, atau yang disebut laktosa, menghasilkan asam laktat, berperan dalam protein susu untuk menghasilkan tekstur seperti gel dan aroma unik pada yogurt. Karena berupa gel, frozen yogurt di Indonesia dalam bisnis makanan sering dimasukkan dalam kategori es krim. Tapi selain gel, yogurt sebetulnya bisa dibuat lebih encer. Baik yang gel maupun yang cair, keduanya bisa dipadukan dengan minuman lain.
Kunjungan Blogger
Di Yoforia, berasal dari kata ‘euforia’ (perasaan nyaman atau perasaan gembira yang berlebihan alias keranjingan), japanese yogurt drink ini terdiri dari berbagai varian rasa dengan kopi sebagai rasa unggulan. “Kami mencoba hal-hal baru. Yogurt yang rasanya asam ketemu dengan kopi yang juga ada asamnya, pasti rasanya sesuatu banget,” ujar Chef Martin Natadipraja, yang saat ini menjadi chef tamu di Yoforia setiap minggunya.
Chef Martin Naradipraja

Memang, yogurt di tangan Martin tidak dibiarkan asam, makanya ada tambahan bahan lain, yakni buah-buahan segar dan sirup karamel. Coba saja varian ini: Yofocinno, yang terdiri dari yogurt, espresso, dan sirup karamel. Atau Kuro Yofocinno (yogurt, choco powder, dan espresso), C & C Yofocinno (yogurt, white choco, oreo, sirup karamel, dan espresso), A-Yo Peach (yogurt dan buah peach), A-Yo Strawberry (yogurt, leci, strawberry), Berry Smooth Yogurt (yogurt, strawberry, blueberry, dan buah peach diblender), Mother of The Dragon Yogurt (yogurt, buah naga, pisang, dan blueberry diblender), dan Affocado Yogurt (yogurt, es krim vanilla. alpukat, dan espresso).
A-Yo, Yolo, dan Salmon Salad

Tidak hanya minuman, tapi makanan juga siap disajikan. Pilihannya adalah Potato Wedges, Chicken Wings, Gomabo, Salmon Salad, Panacota, atau Yolo – yang ini masih kategori yogurt atau smooties yogurt dengan toping granolla dan pisang. Menu yang pas untuk bersantai!
 
Well, jangan sampai kamu ketinggalan. Gaul sehat hanya ada di Yoforia! (Burhan Abe)

Related Stories

spot_img

Discover

Fairfield by Marriott Mencari Calon Reporter Wisata Penuh Semangat 

Petualangan Paling Menarik di Dunia  Perjalanan Disponsori Selama 30 hari di Jepang Menanti Para Wisatawan...

Maria Sharapova, Global Aman Wellness Ambassador, Launches a Retreat...

A revolutionary three-night workshop in the Peloponnese organized and hosted by Maria Sharapova from...

Discover Unmatched Luxury Wellness with RAKxa’s Seasonal Retreats at...

Enjoy the Ultimate Summer Escape this August with RAKxa's "Optimal Fitness Retreat"  RAKxa Integrative Wellness,...

Promo Club Med Tengah Tahun Hemat Hingga 40% di...

Club Med mengundang wisatawan untuk datang ke resor-resor cantik mereka di Lijiang, Bali, Bintan, Maldives,...

Loka Rasa oleh Marriott Bonvoy Kembali Hadir Merayakan Kuliner...

Pengalaman Gastronomi Autentik yang Dikurasi oleh Lima Koki dari Portfolio Hotel Marriott International di...

The Purist Villas, Ubud: Tempat Peristirahatan Berseni, Penuh Keberagaman...

Bagi para travelers yang menyukai kebudayaan, resor butik ini menawarkan tempat peristirahatan mewah yang...

Popular Categories

Comments