Miyagi Restaurant, Great Japanese for Everyone

Banyak restoran Jepang di Indonesia, tapi MIYAGI tergolong unik. Dengan mengusung konsep ‘Great Japanese for Everyone’, MIYAGI menyuguhkan tradisi etnik kuliner ala Jepang dengan menyuguhkan kualitas premium serta penyajian khas Jepang dalam suasana modern. Ini benar-benar sensasi kuliner yang memanjakan lidah para food lover Ibukota.  

Masakan Jepang selalu kaya akan tradisi dan cara memasak yang unik sehingga menjadikannya  sebagai salah satu pilihan makanan populer di dunia, begitu pun di Indonesia. MIYAGI Restaurant  didesain sebagai restoran keluarga di mana suasana serta ruang di tiap sudut restoran memberikan sentuhan kekeluargaan dan rasa nyaman sehingga tiap anggota keluarga bisa merasakan kehangatan yang sama. Pilihan menu yang tersaji juga variatif dan tersedia untuk segala kebutuhan usia. Dari anak-anak, orangtua hingga lanjut usia, semua terwakili dari soal rasa dan selera.    

Memasuki restoran, memang  langsung terlihat konsep elegan mulai dari entrancesampai ke area utama. Selain menikmati menu-menu andalan,  food lover juga bisa memilih tempat yang tersedia seperti Main Dining Area, Sushi Bar, hingga Private Room membuat  terasa nyaman  saat menikmati kebersamaan keluarga ataupun rekan kerja.   

Kehadiran MIYAGI yang menyasar kalangan middle to upper mid ini serta merta mempertegas kiprah Arena Corporation dalam bisnis kuliner Tanah Air sebagai pemimpin operator restoran terpercaya di Indonesia. Petrus L. Sudjono selaku Director of Arena Corporation menyampaikan, “Kami gembira dapat meramaikan industri kuliner Tanah Air dengan menawarkan kekhasan makanan Jepang. Makanan Jepang tetap memiliki peluang bisnis menjanjikan yang layak dikembangkan karena kental dengan cita rasa dan penyajian unik sehingga sangat populer dan selalu menjadi pilihan makanan favorit dunia. Kami percaya, kehadiran MIYAGI dapat menambah daftar pilihan restoran Jepang yang ada di Indonesia.”  

 Ada pun menunya, MIYAGI menawarkan keberagaman makanan Jepang yang sudah sangat populer di kalangan pecinta kuliner Tanah Air dengan menu favorit di antaranya: appetizer/otsumami (Salmon Aburi Salad, Chawan Musi); sashimi (Chirasi Don, Nama Hottate); sushi (Jo Unagi, Toro, Ebi Mentai, Spicy Tuna, Spicy Salmon, Kizami Unagi); makimono (Salmon Cheese Aburi Maki, Gyuniku Aburi Maki, Spider Maki, Miyagi Maki); tempura; donburi (Oyaku Don, Yakiniku Don, Chicken Katsu Don); udon (Tempura Soba, Beef Udon); house special (Salmon Kama Nizuke, Salmon Cappacio) dan dessert(Azuki, Mizaki). Yang menarik dari menu di atas adalah sajian untuk anak yaitu Kids Set Menu yang membuat mereka bisa langsung bereksperiman dalam membuat sushi.  

“Dengan keanekaragaman menu, bahan masakan segar, balancedan berkualitas premium dalam  penyajian modern hingga ambience hangat dan elegan, kami percaya MIYAGI akan menjadi salah satu destinasi kuliner Jepang favorit di Indonesia khususnya Jakarta. Kami senantiasa mengontrol makanan yang akan dinikmati pengunjung yang datang sehingga kualitas tetap terjamin. Selain itu untuk memberikan kesan dan pengalaman ekstra, khususnya bagi anak-anak, kami juga menyediakan  kesempatan membuat roll sushi sendiri sehingga kegiatan menyantap makanan menjadi lebih seru dan menyenangkan,” jelas Petrus L. Sudjono.  

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments