Hal Sepele yang Dapat Merusak Penampilan Pria

Pria modern kini wajib memahami penampilan bergaya kekinian. Karena hal ini akan membuat pria kelihatan lebih maskulin dan menarik. Tanpa harus bergaya dengan barang-barang mahal, sebenarnya pria sudah bisa tampil maksimal dengan gaya rapi dan simpel. Asalkan bisa menghindari hal-hal sepele ini, pasti pria dapat selalu tampil memukau di setiap kesempatan:

Menggunakan Jam Tangan yang Ketinggalan Zaman

Jam tangan yang ketinggalan zaman akan membuat pria terkesan tua dan tidak fashionable. Oleh karena itu, pria patut memiliki jam tangan dengan model dan fitur terbaru. Tanpa harus repot-repot mencari, pilihan jam tangan Casio fitur terbaru bisa diperoleh melalui MatahariMall. Harga istimewa yang disiapkan oleh toko online besutan Lippo Group ini pasti tidak membuat pengeluaran jadi berlebihan.  

Baju yang Terlalu Longgar

Baju yang longgar memang terasa nyaman ketika dikenakan. Namun celakanya, baju seperti ini malah membuat penampilan terkesan tidak rapi dan asal-asalan. Untuk menghindari kesan buruk akibat baju yang terlalu longgar, pilihlah baju dengan ukuran yang pas di tubuh. Selanjutnya, para pria hanya perlu berolahraga secara teratur untuk menjaga bentuk dan ukuran tubuh.  

Model Rambut yang Acak-Acakan

Para wanita menyukai sosok pria yang rapi. Apa pun model potongan rambutnya, rambut yang tertata rapi dan bersih akan memikat wanita. Tanpa perlu menghindari rambut gondrong, rawatlah rambut secara teratur. Sehingga rambut gondrong atau pendek sama-sama menarik dan membuat pria semakin terkesan maskulin.  

Baju dengan Motif yang Terlalu Ramai

Motif baju yang ramai membuat kesan maskulin pria menjadi berkurang. Sebaliknya, pilihan baju polos atau motif sederhana justru membuat pria lebih kelihatan istimewa. Namun bukan berarti pria tidak boleh menggunakan baju dengan warna-warna cerah. Asalkan ukurannya pas dengan tubuh dan motifnya tidak berlebihan, baju berwarna cerah tetap bisa melengkapi penampilan pria.  

Bibir yang Kering dan Berwarna Gelap

Para pria biasanya memiliki bibir kering akibat kebiasaan merokok atau kurang mengonsumsi air. Tidak hanya memberikan kesan tua, penampilan pun jadi kurang maksimal bila bibir pria tampak kering dan hitam. Untuk mengatasi hal ini, pria patut mengonsumsi air serta sayuran dan buah-buahan dalam jumlah cukup. (ADS)

Related Stories

spot_img

Discover

Starbucks Signing Store Pertama di Indonesia

Gerai Starbucks di Jakarta adalah Signing Store ke-17 perusahaan secara global yang menciptakan peluang yang setara...

Sensasi Baru Menikmati Kopi di SipEasy Coffee Jakarta

Americano, cappuccino atau cafe latte sudah biasa Anda nikmati. Kini ada racikan koktail dari...

Introducing The Jazz Club at Aman New York

Built as the Roaring 20s ushered in the revolutionary Jazz Age, Manhattan’s iconic Crown...

Ayana Segara Bali Resmi Dibuka 5 November 2022

Menjadi hotel mewah keempat didalam Ayana Estate, kawasan resor terintegrasi seluas 90 hektar di Jimbaran Bali Hotel mewah...

Tribe Bali, Mengusung Desain yang Berani

Tribe Bali Kuta Beach Telah Dibuka, Menawarkan Ruang Berbasis Desain yang Dapat Diakses oleh...

Doheny Brings California Ambiance to the Northern Coast of...

The Latest Neighborhood Brunch and Dinner Spot in Canggu Located on Canggu and close to...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here