Hal Sepele yang Dapat Merusak Penampilan Pria

Pria modern kini wajib memahami penampilan bergaya kekinian. Karena hal ini akan membuat pria kelihatan lebih maskulin dan menarik. Tanpa harus bergaya dengan barang-barang mahal, sebenarnya pria sudah bisa tampil maksimal dengan gaya rapi dan simpel. Asalkan bisa menghindari hal-hal sepele ini, pasti pria dapat selalu tampil memukau di setiap kesempatan:

Menggunakan Jam Tangan yang Ketinggalan Zaman

Jam tangan yang ketinggalan zaman akan membuat pria terkesan tua dan tidak fashionable. Oleh karena itu, pria patut memiliki jam tangan dengan model dan fitur terbaru. Tanpa harus repot-repot mencari, pilihan jam tangan Casio fitur terbaru bisa diperoleh melalui MatahariMall. Harga istimewa yang disiapkan oleh toko online besutan Lippo Group ini pasti tidak membuat pengeluaran jadi berlebihan.  

Baju yang Terlalu Longgar

Baju yang longgar memang terasa nyaman ketika dikenakan. Namun celakanya, baju seperti ini malah membuat penampilan terkesan tidak rapi dan asal-asalan. Untuk menghindari kesan buruk akibat baju yang terlalu longgar, pilihlah baju dengan ukuran yang pas di tubuh. Selanjutnya, para pria hanya perlu berolahraga secara teratur untuk menjaga bentuk dan ukuran tubuh.  

Model Rambut yang Acak-Acakan

Para wanita menyukai sosok pria yang rapi. Apa pun model potongan rambutnya, rambut yang tertata rapi dan bersih akan memikat wanita. Tanpa perlu menghindari rambut gondrong, rawatlah rambut secara teratur. Sehingga rambut gondrong atau pendek sama-sama menarik dan membuat pria semakin terkesan maskulin.  

Baju dengan Motif yang Terlalu Ramai

Motif baju yang ramai membuat kesan maskulin pria menjadi berkurang. Sebaliknya, pilihan baju polos atau motif sederhana justru membuat pria lebih kelihatan istimewa. Namun bukan berarti pria tidak boleh menggunakan baju dengan warna-warna cerah. Asalkan ukurannya pas dengan tubuh dan motifnya tidak berlebihan, baju berwarna cerah tetap bisa melengkapi penampilan pria.  

Bibir yang Kering dan Berwarna Gelap

Para pria biasanya memiliki bibir kering akibat kebiasaan merokok atau kurang mengonsumsi air. Tidak hanya memberikan kesan tua, penampilan pun jadi kurang maksimal bila bibir pria tampak kering dan hitam. Untuk mengatasi hal ini, pria patut mengonsumsi air serta sayuran dan buah-buahan dalam jumlah cukup. (ADS)

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments