Macau, Pertunjukan yang tak Pernah Berakhir

Selain itu, Macau juga memiliki tempat sejarah lainnya, seperti Dom Pedro V Theatre, Sir Robert Ho Tung Library, St. Augustine’s Church, Leal Senado Building, Senado Square, Sam Kai Vui Kun, Holy House of Mercy, Cathedral, Lou Kau Mansion, St. Dominic’s Chruch, Ruins of St. Paul’s yang berfungsi sebagai altar dari kota, Na Tcha Temple, Section of the Old City Walls, Mount Fortress, St. Anthony’s Church, Casa Garden, Protestant Cemetery dan Guia Fortress.  

Photo by MJ Haru on Unsplash

Macau Tower

Bangunan yang menduduki peringkat ke 10 gedung tertinggi di dunia dengan ketinggian 338 meter, Macau Tower dibuka pada 19 Desember 2001 dengan fasilitas berupa restoran berputar yang berada diketinggian 216 meter, empat lantai untuk pusat konferensi dan hiburan, bioskop yang terletak di lantai dua serta plaza terbuka. Jika berani memacu adrenalin, anda dapat melakukan Bungee Jumping dari tower ini.  

City of Dreams

Ingin melihat Putri Duyung menari-nari didalam laut? Datanglah ke Hard Rock Hotel dikawasan City of Dreams, Anda akan disuguhkan gambar sesosok putri cantik yang bertubuh dan berekor ikan yang muncul dalam hitungan detik dilayar raksasa yang terdapat di lobi Hard Rock Hotel Macau. Menurut legenda, putri duyung merupakan makhluk air yang memiliki wajah menyerupai wanita cantik dengan tubuh dan ekor menyerupai ikan. Mitos mengenai Putri Duyung sudah melegenda seantero dunia.  

Selain Putri Duyung, di sini juga disuguhkan pertunjukan The Dragon Treasure disajikan dalam the bubble yang sangat spektakuler. Anda akan dibawa dalam lingkungan yang penuh inspirasi dan menawan dengan permainan animasi, multimedia, pertunjukan air mancur, cahaya yang canggih dan audio visual yang sangat memukau. Ruang teater berbentuk kubah ini dapat menampung hingga 500 orang berdiri, di sini Anda akan dibawa dalam negeri impian.

The Dragon Treasure menceritakan tentang Naga Mutiara dan kekuatan misterius yang dimiliki oleh empat Raja Naga dalam kerajaan air es, tropis, gunung dan matahari. Penampilan The Dragon Treasure berlangsung selama 10 menit, pengunjung akan dibuat takjub bagaikan melihat pertunjukan magic dan supernatural.  

Photo by C C on Unsplash

City of Dreams dikenal juga dengan the place of dreams, merupakan salah satu resor di Macau yang menyatukan antara hiburan dengan resor. Tiga hotel mewah berdiri di sini antara lain Hard Rock Hotel, The Crown Towers, dan Grand Hyatt. The Boulevard yang merupakan sebutan untuk daerah shoppingterbesar di City of Dreams yang menghubungkan di antara tiga hotel mewah tersebut, juga dapat disambangi untuk sekadar jalan-jalan atau belanja keperluan pribadi. Berbagai jenis restoran dapat Anda temukan di sini.  

Selain itu, ada juga pertunjukan House of Dancing Water yang diklaim sebagai pertunjukan air paling besar di dunia. Diciptakan dan diproduksi oleh Franco Dragone, master pertunjukan teater yang pernah bekerja sama dengan perusahaan hiburan asal Kanada.  

Dancing Water Theater merupakan mahakarya tersendiri. Panggung bundar dengan sudut pandang 270 derajat itu dilengkapi dengan teknologi canggih. Ada 239 air mancur otomatis yang bisa menyemprotkan air setinggi 18 meter. Yang lebih hebat lagi adalah 11 elevator seberat 10 ton untuk mengubah panggung dari kolam sedalam hampir 9 meter menjadi lantai padat dalam waktu kurang dari 1 menit.  

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments