JOBB The WORX® Smart Pants

JOBB menghadirkan inovasi celana pintar yang nyaman dan bergaya untuk para pria pekerja aktif

Hampir sepertiga waktu dalam sehari, bahkan tidak jarang lebih dari itu, kita habiskan untuk bekerja. Kebutuhan akan pakaian bekerja yang nyaman untuk mendukung kesibukan kegiatan sehari-hari pun menjadi suatu keniscayaan. Tepat di sinilah JOBB, label pakaian formal dan kerja pria, menghadirkan celana yang didedikasikan untuk para pria pekerja aktif.  

Berlokasi di Atrium East Mall Grand Indonesia, JOBB menjadi pionir di Indonesia dalam berinovasi melahirkan celana pintar untuk pria pekerja, melalui peluncuran koleksi terbarunya: JOBB The WORX® Smart Pants, Rabu (28/1). Didesain dengan empat keunggulan utama, yakni, Dry, Flex, Care-Free, dan Safe, The WORX® Smart Pants ini adalah tipe celana formal untuk bisa digunakan dalam keseharian, bagi para pria pekerja kantoran maupun mereka yang aktif di lapangan.  

The WORX® Smart Pants mengetengahkan jargon “Feel The Thrill and Experience the Freedom” yang menggambarkan pengalaman menyenangkan dan keleluasaan kala memakai celana tersebut. Dimulai dengan faktor Dry, The WORX® Smart Pants dirancang sebagai celana yang tahan segala cuaca, dengan kemampuan tahan cipratan air (Water Repellent). Jadi, tidak perlu lagi takut akan cipratan air hujan di kala musim penghujan, sebab terdapat proses Water Repellent Treatment yang melapisi bahan celana, di mana memungkinkan air untuk tidak menempel.  

Kemudian faktor Flex, di mana The WORX® Smart Pants mendukung aneka mobilitas tubuh untuk senantiasa bergerak fleksibel dalam kenyamanan. Terbuat dari paduan material comfort stretch, synthetic fiber 100% dan poly cotton (synthetic fiber 65% dan cotton 35%) dengan finishing mechanical stretch yang lembut dan fleksibel, The WORX® Smart Pants didesain untuk secara lentur mengikuti tubuh dan kaki yang bergerak bebas dan aktif.  

Previous article
Next article

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments