Leisure

Ayia Napa

Salah satu daerah di wilayah Siprus ini wajib disambangi. Bagaimana tidak, wilayah ini dipenuhi pantai yang memiliki penghargaan Blue Flag. Jika Anda berencana menghabiskan waktu untuk memanjakan mata dengan air biru kristal, Ayia Napa merupakan jawaban yang tepat.  

Nissi adalah pantai yang sangat populer bagi kaum muda. Pada musim panas, pantai yang satu ini sangat padat dengan pengunjung. Apalagi wilayah ini dikenal dengan keriaannya, terutama dengan foam party-nya. Selain itu, masih ada Pantahou, yang merupakan pantai terpanjang di Siprus. Pantai ini lebih cocok bagi yang sedang bepergian bersama keluarga.  

Adapun pantai Landa tidak terlalu ramai pengunjung, tapi memiliki view yang kurang-lebih sama dengan pantai lainnya. Keindahan pantai di Ayia Napa tidak lepas dari ketatnya pengawasan Organisasi Pariwisata Siprus dalam menjaga kebersihan dan keasriannya.  

Palawan

Siapa sangka negara tetangga ini memiliki daerah wisata yang menarik? Puerto Princesa merupakan salah satu langganan peraih penghargaan kota tebersih. Kota ini semakin menarik dengan adanya sungai bawah tanah. Bahkan, saking indahnya, sungai ini masuk daftar tujuh keajaiban dunia pada November 2011. Jika berbicara tentang pantai, tenang saja, Teluk Coron akan menyediakannya. Pemandangan yang disajikan di teluk ini akan membuat Anda menghela napas panjang, bahkan berdecak kagum karena keindahannya. Air laut sebening kristal terhampar di depan mata, yang dikombinasikan dengan indahnya pantai pasir putih di tepinya.  

Well, tidak mengherankan jika wilayah ini dikatakan sebagai potongan surga di dunia. Dengan semua sisi yang layak dikunjungi, terlebih dengan breathtaking view di semua sudut, Palawan bisa menjadi alasan yang tepat berkunjung ke Filipina.  

Phuket

Pernah menonton The Beach, yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio? Pengambilan gambar film itu dilakukan di pulau di sekitar Phuket. Wilayah di Thailand tersebut terkenal populer di dunia karena keindahan pantai-pantainya. Di bagian pesisir baratnya, pantai berpasir putih, yang berpadu dengan air laut berwarna biru kristal, terhampar luas.  

Berbagai kegiatan yang berhubungan dengan air sangat menyenangkan dilakukan di sana, mulai sekadar berenang, snorkeling, diving, berlayar dengan yacht, bermain jet ski, hingga parasailing. Ko Hae, Ko Racha Yai, Ko Khai, dan Ko Phi Phi merupakan wilayah favorit yang kerap dikunjungi.  

Selain itu, Phuket menjadi salah satu destinasi favorit bagi yang ingin melangsungkan pernikahan. Dengan view yang mengagumkan, tentunya wilayah ini akan menjadi tempat yang tepat untuk digelarnya upacara pernikahan. Yang juga menarik, Phuket bisa dicapai dengan bujet terjangkau. Apalagi bila masa promo tiket dari beberapa airline sedang berlaku.  

Bora Bora

Jika berencana menghabiskan musim panas dengan pasangan atau keluarga, Bora Bora merupakan tempat yang pantas dikunjungi. Pulau ini penuh dengan romantisisme, yang dibalut dengan pemandangan indah. Penginapan di atas laut dengan pemandangan air laut yang bersih dan bening sangat memikat. Pengalaman melihat air berwarna biru kristal di laut yang dangkal dengan arus yang tenang merupakan sesuatu yang menyenangkan dinikmati.  

Pantai Matira di bagian selatan termasuk cukup populer. Kendati tidak seluas pantai pada umumnya, pemandangan yang ditawarkan di atas rata-rata. Hanya Bora Bora terkenal karena kemahalannya. Semua yang ada di sana memiliki standar mahal hingga mahal sekali.

Sumber: MALE Zone by Witanto Prasetyo,  MALE 108

Previous article
Next article

Related Stories

spot_img

Discover

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Discovering Indonesian Food with Balenusa and Sarirasa Catering 

With Sarirasa Group, Savor the Variety of Flavors and Traditions  Sarirasa Group reaffirms its dedication...

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

Popular Categories

Comments