Arisan Brondong

Acara arisan memang sudah jamak di Indonesia. Tapi yang ini adalah arisan ibu-ibu sosialita yang memperebutkan pria muda. Ini pun ternyata tidak asing di kalangan atas Jakarta, serta kota-kota besar di Indonesia. Fenomena ini sudah banyak ditulis di beberapa media, bahkan ada yang memfilemkannya dengan judul Arisan Brondong. Film ini dirilis pada 18 Februari 2010, disutradarai oleh Helfi Kardit dan dibintangi antara lain oleh Bella Saphira, Heather Storm, dan Randi Fadillah.

Yup, hedonis bukan hanya monopoli pria, tapi sejumlah sosialita ternyata rutin mengadakan pesta dengan ‘hidangan utama’ pria berstamina plus. Kegiatan yang mereka lakukan sejauh ini sangat aman, karena para suami juga sudah saling kenal. Bahkan sampai menginap pun para suami tidak menaruh curiga terhadap kegiatan mereka.

Memang tidak hanya di Jakarta yang cenderung lebih “bebas”, Tribunnews.com pernah menelusuri kegiatan ini di Palembang. Sekelompok wanita usia 40an tahun aktif menggelar arisan berhadiah brondong. Sekali lelang, nilainya bisa mencapai Rp 20 juta. Arisan digelar tertutup di rumah mewah atau di VIP room karaoke. Transaksi ini terorganisasi dengan rapi, terdapat peran makelar yang menyediakan berbagai tipe pria sesuai selera tante-tante girang itu.

Beberapa germo yang berkeliaran di kota metropolis ini berprofesi sebagai sopir taksi dan karyawan swasta. Mereka mengenalkan brondong ‘koleksinya’ ke pemesan dengan imbalan feesekitar 20 persen dari nilai transaksi.

Tanpa makelar, tante-tante ini kesulitan mendapatkan brondong sesuai keinginannya. Akses mendapatkan brondong itu memang tidaklah mudah. Butuh relasi sesama penyuka brondong. Karena itulah dibuat sistem arisan brondong agar para tante-tante kesepian ini bisa mendapat kepuasan.

Uang bukan masalah bagi para wanita-wanita sosialita tersebut. Berapa pun yang diminta akan diberikan, asalkan si lelaki mampu memenuhi hasrat mereka yang bergejolak. Untuk menyalurkan keinginan itu, mereka tak mau jalan sendiri-sendiri. Mereka percaya, dengan berkelompok, keamanan jauh lebih terjamin.

Jejaring Sosial

Selain lewat makelar, jejaring sosial kerap dipakai. Berikut penulurusan Majalah MALE. Sebutlah Amanda, sosialita berusia paruh baya, biasanya mencari pria muda alias brondong melalui jaringan Twitter. Di jejaring sosial itu ia memasang foto wanita lain yang lebih muda, cantik, dan seksi. Bukan hanya itu, ia juga kerap memancing dengan kata-kata yang mengundang gairah kelelakian. Kata-kata nakal yang menggoda diyakininya mampu menarik ikan menuju umpan kailnya. Ketika ikan sudah memakan umpan, direct message dikirim untuk menyeret si pria lebih jauh ke dalam pelukannya.

Ketika gayung bersambut, Amanda menyampaikan niat dirinya dan teman-temannya. Ia juga mengakui foto profil yang dipasang untuk menarik pria mendekat kepadanya. Amanda melakukan pendekatan selama dua minggu kepada, sebutlah Jon, sebelum pria tersebut menyatakan setuju bergabung dalam party-nya. Ia berjanji akan membayar jerih payah itu Rp 10 juta, asalkan Jon mau mengimbangi gairah dirinya dan teman-temannya semalam suntuk.

Nah, pada saat ditentukan itulah party bersama brondong terjadi!

Boleh jadi, Amanda dan kawan-kawan ingin mendapat kepuasan seks yang tidak diperoleh dari suami mereka. Tentunya tak bisa disembunyikan suami mereka, yang berusia jauh lebih tua, tak mampu mengimbangi gairah para istri yang masih meletup-letup.

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments