Sky Lounge @ Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Bekasi

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi menggelar soft opening fasilitas terbarunya yaitu Sky Lounge, 8 Agustus 2014. Acara pembukaan ditandai dengan seremoni bersulang yang dipimpin L. Sudarsana, General Manager, bersama dengan tamu-tamu undangan yang hadir.

Acara tersebut mengambil tema Sky Jazz dan dimeriahkan oleh penampilan salah satu musisi Jazz terbaik di Indonesia, Idang Rasjidi. Para undangan yang hadir terdiri dari para tamu korporat, tamu reguler serta rekanan bisnis hotel.

Sky Lounge terletak di lantai sebelas hotel, merupakan lounge yang nyaman dan eksklusif dengan konsep wine, dine, and cigar. Lounge ini sangat sesuai digunakan para pebisnis dan eksekutif untuk berkumpul atau mengadakan business meeting. Desainnya unik, dengan nuansa modern didukung oleh dinding kaca di sekeliling lounge. Sambil bersantai, pengunjung dapat menikmati pemandangan lepas area Kota Harapan Indah dan sekitarnya yang memukau di malam hari.  

“Kami memberikan tempat alternatif baru untuk hang out bagi para pelaku bisnis maupun eksekutif yang berada di area Bekasi dan Jakarta,” kata Sudarsana. “Kami bangga memperkenalkan Sky Lounge sebagai loungepertama dan satu-satunya yang berlokasi di puncak gedung untuk area Bekasi. Kami menyediakan bermacam menu internasional untuk bersantap malam serta beragam pilihan wine dan cigar kualitas terbaik,” tambahnya.  

Spesial selama masa pembukaan, Sky Lounge Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi menggelar promosi istimewa Happy Hours pukul 17.00 – 19.00 WIB yaitu beli dua gratis satu gelas tambahan beberapa minuman.    

Sky Lounge memiliki kapasitas tempat duduk untuk tujuh puluh orang dengan waktu buka operasional pukul 17.00 – 01.00 WIB setiap harinya    

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Bekasi adalah hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jl. Harapan Indah Bulevar No. 10-12 Medan Satria, Kota Harapan Indah – Bekasi. Hotel yang dibuka 25 April 2014 ini, memiliki 152 kamar, dengan fasilitas Ballroom yang dapat menampung hingga 2.000 orang, Meeting Rooms, Restoran, Lobby Lounge, Sky Lounge, Pusat Layanan Kebugaran, Kolam Renang, Ruang Karaoke, Lapangan Tenis, Lapangan Badminton, Tempat Bermain Anak, Kolam Rendam Air Panas & Air Dingin, serta layanan gratis Wi-Fi di setiap kamar dan seluruh area publik.  

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi merupakan Hotel Santika Premiere ke-8 dalam kelompok Hotel Santika Premiere dan hotel ke-67 dalam grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. Hingga saat ini sudah terdapat Hotel Santika Premiere Bintaro, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, dan Medan. Hotel Santika Premiere memiliki pelayanan berkelas yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia.  

Hotel-hotel yang dikelola Santika Indonesia Hotels & Resorts berada strategis di pusat kota dan wisata yang memberikan kemudahan dalam kegiatan berbisnis maupun perjalanan wisata. Melalui tagline “Hospitality from the Heart”, Santika Indonesia Hotels & Resort mengelola brand The Royal Collection, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, dan Amaris Hotel.

Related Stories

spot_img

Discover

Discover Unmatched Luxury Wellness with RAKxa’s Seasonal Retreats at...

Enjoy the Ultimate Summer Escape this August with RAKxa's "Optimal Fitness Retreat"  RAKxa Integrative Wellness,...

Promo Club Med Tengah Tahun Hemat Hingga 40% di...

Club Med mengundang wisatawan untuk datang ke resor-resor cantik mereka di Lijiang, Bali, Bintan, Maldives,...

Loka Rasa oleh Marriott Bonvoy Kembali Hadir Merayakan Kuliner...

Pengalaman Gastronomi Autentik yang Dikurasi oleh Lima Koki dari Portfolio Hotel Marriott International di...

The Purist Villas, Ubud: Tempat Peristirahatan Berseni, Penuh Keberagaman...

Bagi para travelers yang menyukai kebudayaan, resor butik ini menawarkan tempat peristirahatan mewah yang...

Longevity Powered by Nature Retreat with Geshe Yong Dong

Set in the stunning natural beauty of the Utah desert, this summer, Amangiri will...

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Popular Categories

Comments