17,5 Juta Downloader!

Sebanyak 52 edisi sudah MALE terbit, setahun sudah majalah ini hadir ke hadapan Anda. Kami memang bukan yang pertama menerbitkan majalah dalam format digital, tepatnya digital interaktif, tapi kami salah satu trendsetter, bahkan berani mengklaim terbesar di Indonesia saat ini. Jumlah pengunduhnya terbanyak – tidak hanya dibandingkan dengan majalah sejenis dalam format digital, tapi juga edisi cetak sekali pun. Dalam setahun mampu menembus 17,5 juta downloaders!  

Yang juga istimewa, MALE terbit mingguan serta hadir dalam tiga platform sekaligus, dalam format digital interaktif yang bisa dinikmati melalui iPad dan tablet yang berbasis Android, serta dalam format PDF dalam platform PC, laptop, bahkan mobile. Gratis pula, tidak perlu membayar.  

Interactive digital magazine adalah format baru di bidang media, yang kehadirannya memberikan pengalaman interaktif kepada pembacanya, serta memberikan kesempatan pengiklan untuk menampilkan iklan-iklan kreatif yang tidak mungkin diberikan oleh majalah konservatif (cetak) bahkan online sekalipun.  

Membaca majalah bukan satu-satunya hal yang bisa Anda lakukan di sini! Karena di aplikasi ini, Anda bisa menikmati foto-foto, video, serta interaktifnya tentu saja. Kelebihan-kelebihan itulah yang terus kami kembangkan – meski ini adalah teknologi baru yang banyak trial and error-nya, tapi di situlah letak tantangannya.  

Banyak yang sepakat, ke depan adalah era digital, sehingga media juga beralih ke digital. Baby boomers tumbuh di era perkembangan industri televisi, tapi generasi sekarang, yang hidup di Millennium ketiga akrab dengan Internet dan mobile devices. “Tidak terbayang mereka bisa hidup tanpa Internet, ponsel, dan media sosial,” tulis  Josh Elman dalam techcrunch.com.  

Mereka boleh disebut sebagai “Generation Touch” atau GenT. Di tangan mereka selalu terhubung dengan device yang bisa ditenteng ke mana-mana, yang layarnya siap disentuh untuk melakukan berbagai kegiatan – mulai dari menyerap informasi, bersosialisasi, hingga berbelanja.

Their freedom exists in the form of the Internet and their devices — and it’s the new consumer products we see growing quickly that embody these trends,” jelas  Josh Elman.  

Yang menarik, GenT tidak dibatasi oleh usia, selagi Anda kategori mereka, yang sangat tergantung dengan Internet dan sangat tergantung dengan mobile devices untuk melakukan segala aktivitas, maka Anda juga termasuk generasi ini. MALE adalah majalah digital interaktif yang hadir untuk memenuhi kebutuhan ini, Anda yang tidak mau ketinggalan zaman. (Burhan Abe)  

MALE Magazine

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments