Menu Kanton ala Teratai

Tapi tidak ada alasan kecewa, karena saya dan gang bisa menikmati beragam jenis masakan ala Kanton yang disajikan secara modern, seperti: Trio Appetizer Sampler, Double-boiled mini “Buddha Jump Over The Wall” with Mushroom, Chicken, Scallop, Shark’s Fin and Abalone, Braised Bird’s Nest with Scrambled Egg, Crab Roe and Asparagus, Seared Foie Gras with Apple, Pok Choy and Haney Glaze, dan Tower of Prawn Roll with Sea Whelk Abalone, braised Tofu and Crab Roe Egg Sauce. Hmmm…

Lima jenis makanan tersebut untungnya dinikmati oleh empat kepala, sehingga tidak membuat kekenyangan, tapi cukup nendang. Saya pribadi terkesan dengan Trio Appetizer Sampler. Paket yang terdiri dari Seared Goose Liver with Soya Honey atau hati angsa yang dilumuri kecap, Fried Shrimp with Green Horseradish and Basil Seed atau udang goreng ala Kanton, dan Crispy Roast Duck with Fresh Herb Salad atau bebek panggang yang renyah dengan taburan salad segar.

Untuk minuman, Teratai juga menawarkan beberapa minuman mocktail yang segar dan sehat seperti: Cantonese Delight (Ablend of Apple), Carrot, Orange and Lychee, Mount Wu Ji (Cucumber, Kiwi, Broccoli, Peppermint Syrup, Lemonade Soda), atauYang Tze River (Kiwi, Apple, Mint Leaves, White Sugar).

Pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Layak untuk diulang lagi. Teratai yang berada di lobi Hotel Borobudur Jakarta, berkapasitas sekitar 150 orang termasuk 4 Private Room, buka setiap hari dan menyajikan makan siang (11.30 – 14.30) dan malam (18.30 – 22.30), hari Minggu dan hari besar sedikit berubah, makam siang pukul 09.00 – 15.00 dan makan malam 18.30 – 22.30. (Burhan Abe)

Related Stories

spot_img

Discover

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Discovering Indonesian Food with Balenusa and Sarirasa Catering 

With Sarirasa Group, Savor the Variety of Flavors and Traditions  Sarirasa Group reaffirms its dedication...

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

Popular Categories

Comments