Absolut ‘Eatertainment’ at Benihana

Misi Rocky saat mendirikannya sangat simpel, yaitu menghadirkan eatertainment, yaitu perpaduan antara kuliner dan hiburan. “Saya ingin mengubah cara pandang semua kalangan tentang makanan Jepang,” ujarnya.

Bukan isapan jempol, saya sendiri merasakan pengalaman berkuliner ria sambil merasakan pengalaman yang menyenangkan di Benihna beberapa waktu yang lalu ditemani Ari Respati sang manajer dan Ollie Sungkar dari Vox Populi Syndicate. Atraksi yang menghibur tamu menjadikan pengalaman bersantap kuliner berkualitas prima dengan bahan-bahan fresh menjadi sulit dilupakan.

Selain teppan yaki, saya menikmati berbagai macam menu makanan lainnya seperti robata yaki, yakni barbeque Jepang yang dimasak di hadapan pelanggan di atas robata, panggangan khas Jepang, dan disajikan di atas bambu dan fusion style sushi — sebutlah nigiri, maki, dragon dan spicy rolls sushi. Hmmm…

Pemilihan lokasi restoran juga menjadi daya tarik tersendiri. Bayangkan, dari lantai tiga kita bisa menyaksikan pemandangan spektakuler Bundaran HI.

Tidak berlebihan kalau sang pengelola menyebut bahwa Benihara dapat menjadi pilihan utama untuk menampung acara privateparty dan gathering hingga 150 orang di bagian lounge. Untuk acara reguler di lounge ada live performance oleh Tropical Transit Band dari Bali dengan permainan akustik yang menambah suasana restoran menjadi hangat dan rileks. Pada bagian depan terdapat Rocky Bar, sebagai tempat untuk bersantai dan berkumpul bersama kolega sambil menyaksikan acara TV khusus sports dan news. Bon appetit! (Burhan Abe)

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments