In An Absolut World

Jumat 6 Februari 2009 menjadi saat dimulainya rangkaian Absolut Vodka Party berlangsung di Minus2 Bar Jakarta. Saat ini Absolut Vodka masuk dalam keluarga besar Pernod Ricard bersama minuman seperti Chivas Regal, Martell dan lainya.

“Absolut Vodka masuk pertama kali tahun 90-an melalui distribusi dari Seagram di mana Absolut adalah agency brand yang didistribusikan pada waktu itu oleh Seagram. Sejak tahun 20008, Absolut (tepatnya perusahaan V & S) dibeli oleh Pernod Ricard dan masuk menjadi keluarga Pernod Ricard,” jelas Edhi Sumadi, Country Manager Pernod Ricard Indonesia, beberapa saat sebelum party dimulai.

Party yang pertama kali diselenggarakan oleh Absolut Vodka ini sengaja mengangkat tema In An Absolut World (Enjoy Different Flavour Ever Moment). Tema ini menjadi tema besar bagi setiap party-party yang diselenggarakan oleh Absolut Vodka. “Dalam membuat pesta-pesta. Tema akan tetap dengan tema yang utama, yaitu In An Absolut World. Kejutan akan datang di dunia Absolute. Maksudnya di dalam dunia Absolut, segala sesuatu bisa berbeda dengan hal-hal yang biasa. Banyak hal surprised yang tidak disangka-sangka.

Kemeriahan party yang dihadiri oleh partygoers dan pencinta minuman Vodka ini dimeriahkan dengan penampilan DJ Devina yang memang pencinta sejati minuman Absolut Vodka.Partygoers di Indonesia saat ini sudah dapat menikmati beragam rasa dari Absolut Vodka. Mulai dari Mango, Papper, Citron, Mandrin, Pears, Peach, Red Ruby, Vanilla, Kurant dan Respeberry. Dan produk utama Absolut Blue (Pure Vodka). Beberapa partygoers banyak yang mengoleksi botol-botol indah dari Absolut Vodka.

Related Stories

spot_img

Discover

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Discovering Indonesian Food with Balenusa and Sarirasa Catering 

With Sarirasa Group, Savor the Variety of Flavors and Traditions  Sarirasa Group reaffirms its dedication...

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

Popular Categories

Comments