Memorable Staycation at HARRIS Vertu Harmoni Jakarta

Staycation yang memiliki konsep menginap bersama atau sendiri di sebuah hotel kini lagi tren. Tidak bepergian, tapi serasa liburan.  – Burhan Abe 

Staycation, yang merupakan kata dari Bahasa Inggris yang terdiri dari “stay” yang dalam bahasa Indonesia memiliki arti tetap serta “cation” yang merupakan kata dari vacation yang memiliki arti tetap liburan. Dengan kata lain, orang yang tinggal di Jakarta, misalnya, tidak ada salahnya stay di hotel yang berlokasi di kota yang sama pula. Tidak sekadar pindah tempat tidur tentu saja, tapi di hotel yang memiliki fasilitas yang menarik, pasti bisa menjadi oase di kala kejenuhan melanda.

So, jangan salah pilih staycation. HARRIS Vertu Harmoni Jakarta menjadi pilihan yang tepat. Inilah hotel kosmopolitan yang letaknya sangat strategis – hanya 15 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Sawah Besar atau Museum Nasional Indonesia dan sekitar 17 menit dari Monumen Nasional. Juga hanya “selemparan batu” menuju Pecinan yang legendaris dan Kota Tua Jakarta.

Pusat perbelanjaan populer, seperti Central Park, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, juga berjarak 5 km dari hotel, begitu juga dengan kehidupan malam Jakarta yang semarak.

Yang menarik, HARRIS Vertu Harmoni Jakarta juga terhubung langsung dengan citywalk The Shoppes at HarmoniExchange, yang bahkan berada di satu gedung, di mana terdapat  kafe-kafe dan restoran-restoran, serta gerai cendera mata terkemuka untuk memperkaya masa tinggal, baik itu perjalanan bisnis, liburan atau pun staycation.

Suasana yang yang nyaman dan interior yang memikat menjadikan HARRIS Vertu Harmoni salah satu penginapan yang cukup mewah bagi yang dimiliki hotel yang dikelola oleh Tauzia Hotel Management ini. Hotel upscale ini juga menawarkan 7 ruang ruang pertemuan dan sebuah ballroom atau conference room yang mampu menampung 1.000 pengunjung.

Kamar HARRIS Vertu Hotel Harmoni sendiri bergaya kontemporer yang cozy. Ada tiga jenis kamar yang tersedia: Vertu Suites (56 meter persegi), Vertu Room (28 meter persegi) dengan Vertu Signature Bathrooms dan V Room (28 meter persegi). 

Semua kamar dikuratori dengan sentuhan modern namun simpel, yang akan mengubah pengalaman tamu menjadi waktu yang tak terlupakan. Kamar Vertu dan Vertu Suites dilengkapi dengan minibar yang terisi penuh, TV LED 42” dengan akses jaringan kabel, mesin espresso, menu bantal, pengering rambut, dan AC tentu saja. Tidak hanya cocok untuk bersantai, tapi dengan fasilitas internet, kamar Harris juga nyaman untuk dipakai bekerja, WFH alias work from hotel.

Related Stories

spot_img

Discover

Pembukaan Kembali Sea Grain Restaurant & Bar

Restoran ini menyajikan pengalaman baru dengan hidangan fusion yang lezat DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro mengumumkan pembukaan Sea...

Culinary Wonders of Indonesia

Chef William Wongso Presents Culinary Wonders of Indonesia at The Residence Bintan and Sheraton Towers...

Jelajahi Indahnya Indonesia dengan Complimentary Credits di Hyatt Hotels &...

Traveler kini dapat memaksimalkan liburan mereka di Indonesia dengn Hotel Credit Offer yang diluncurkan oleh...

Live Well, Travel Well

Banyan Tree Group Celebrates Anniversary with Inaugural “Live Well, Travel Well” Campaign Banyan Tree Group, one...

6 Alasan Mengapa Harus Punya Website

Bagi siapapun, terutama yang memiliki bisnis, memiliki website adalah wajib. Mengapa?  Sekarang ini hampir semua...

Tampil di Media Besar? Ini Rahasianya

Salah satu cara yang efektif mempromosikan bisnis adalah dengan tampil di media besar, baik...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here