Tuesday, September 15, 2015

From Fine Dining to Traditional Floating Market


Hilton Bandung termasuk salah satu hotel yang rajin mengundang blogger/media dari Jakarta. Kali ini bersamaan dengan acara F&B Master 2015. Sebetulnya ada 5 cabang hidangan yang akan dilombakan di Hilton Worldwide, yaitu culinary, pastry, sommelier, barista, dan mixology. Tapi kali ini para food blogger, yakni saya, Hans Danial, Julia dan Marius (Anak Jajan), Victor dan Ranie (Dunia kulinerbdg), serta Tania Natalin Simanjuntak dari detikFood, hanya mengikuti final F&B Master cabang culinary, 12 – 13 September 2015.
Lunch

Chef Table Dinner
Selain melihat dekat Culinary Cup di Fresco Restaurant lantai 6 – yang saya dan Hans dipercaya sebagai juri tamu, kami juga diberi pengalaman bertualang rasa di lingkungan hotel tersebut. Setidaknya ada tiga event yang dirancang khusus untuk itu. Pertama, makan siang hari pertama di pool side restaurant lantai 6, chef table di  dapur di lantai 3, serta makan siang menjelang kembali ke Jakarta, di Presidential Suite lantai 12.


Pasar Apung, Lembang
Oh ya, di sela-sela itu kami sempat jalan-jalan ke Floating Market Lembang, yang juga bertaburan kuliner tradisional, yang cukup legendaris. Sungguh pengalaman yang menyenangkan! 

No comments:

Post a Comment