Gordon Ramsay Hadir di Sunway Resort, KL

Pertama di Luar Inggris

Pengalaman bersantap yang paling dinanti di Asia, Gordon Ramsay Bar & Grill di Sunway City Kuala Lumpur telah dibuka di Sunway Resort pada 18 Juni 2022 – menjadi restoran perdana chef Inggris ikonik di Malaysia dan Gordon Ramsay Bar & Grill pertama di luar Inggris. Peluncuran penting ini juga merupakan puncak dari transformasi Sunway Resort yang hanya sekali dilakukan dalam satu generasi.

Restorannya memadukan warisan Inggris Gordon Ramsay dengan keanggunan dan kemegahan Sunway Resort. Serangkaian ruang mewah dan intim termasuk trio ruang makan pribadi – 8 Mayfair, 10 Soho dan 12 Chelsea, ruang makan besar dengan bilik tempat duduk semi-pribadi dan bar koktail berkilauan dengan jendela setinggi langit-langit, tempat duduk hingga total 150 tamu sekaligus.

Gordon Ramsay Bar & Grill

Desain interiornya menampilkan perabotan yang kokoh dengan skema warna merah dan hijau hutan yang kaya yang ditekankan oleh lantai kayu keras walnut yang dipoles, lapisan kuningan, langit-langit daun emas 24 karat yang ditempatkan dengan tangan dan banyak lagi. Potret monokrom ikon gaya Inggris oleh fotografer terkenal Terry O’Neill dan Arthur Steel menampilkan vokalis The Rolling Stones Sir Mick Jagger, Sir Sean Connery 007 asli, supermodel Jean Shrimpton dan Twiggy, berjajar di dinding ruang makan utama.

Gordon Ramsay Lounge

Gordon Ramsay Bar & Grill akan menjadi tujuan bersantap paling dicari di kota ini dan hanya berjarak penerbangan singkat dari kota-kota besar Asia lainnya. Menampilkan menu istimewa yang terinspirasi oleh salah satu restoran paling ikonik di London, Savoy Grill, hanya menampilkan bahan-bahan terbaik yang disajikan dengan bakat kuliner dari tim terlatih Gordon Ramsay yang sangat terampil. 

Pengunjung dapat menantikan untuk menikmati potongan utama daging yang dikeringkan di rumah dan hidangan Chef Ramsay yang paling diinginkan, seperti ‘Classic Beef Wellington’, disajikan di tepi meja, ‘Spiced Beef Tartare with Egg Yolk Confit’, yang wajib dicoba ‘Arnold Bennett Twice-baked Cheese Souffle dengan Saus Mornay’, ‘Dover Sole dengan saus caper Grenobloise’ dan banyak lagi.

Related Stories

spot_img

Discover

Journey Through Java with Aman

The cultural heartland of Indonesia, Java is studded with ancient treasures engulfed by pea-green...

30 Tahun Taman Air Waterbom Bali

Taman air paling berkelanjutan di Asia ini mengumumkan proyek perluasan berdesain arsitektur yang akan...

Rumari and Friends

Bergabunglah dengan four-hands dinner ‘East meets West’ yang dikuratori oleh Chef Gaetan Biesuz dari Rumari dan...

Jember Utara dan Che Guevara

Bagi Che Guevara, satu tokoh utama dalam Revolusi Kuba, mengisap cerutu bukanlah kemewahan, tapi...

Starbucks Signing Store Pertama di Indonesia

Gerai Starbucks di Jakarta adalah Signing Store ke-17 perusahaan secara global yang menciptakan peluang yang setara...

Sensasi Baru Menikmati Kopi di SipEasy Coffee Jakarta

Americano, cappuccino atau cafe latte sudah biasa Anda nikmati. Kini ada racikan koktail dari...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here