Gordon Ramsay Hadir di Sunway Resort, KL

Untuk tamu yang ingin bersantai di malam hari, duduklah di bar kami dan cicipi ramuan dari menu favorit klasik yang dibuat dengan sempurna, koktail dengan cita rasa khas Malaysia, dan sejumlah anggur dan minuman beralkohol premium. Berdekatan dengan bar koktail, gudang anggur khusus menampilkan daftar anggur global yang luas untuk penggemar anggur dan ruang pribadi menyambut malam yang intim untuk mencicipi, pertemuan sosial, dan banyak lagi.

Spiced Beef Tartare dan Garden Salad

“Ini adalah kesempatan yang sangat menarik dan penting bagi kami. Pembukaan Gordon Ramsay Bar & Grill di Sunway Resort menandai dimulainya era baru keunggulan epikurean internasional di Malaysia. Ini juga merupakan puncak dari transformasi sekali dalam satu generasi kami untuk meningkatkan setiap aspek Sunway Resort saat kami memulai upaya yang berani untuk menyegel posisi kami sebagai tujuan perhotelan dan hiburan terkemuka yang terintegrasi penuh di Asia,” kata Alex Castaldi, Manajer Umum Senior, Hotel Sunway City Kuala Lumpur.

Gordon Ramsay menambahkan, “Saya senang akhirnya memperkenalkan Gordon Ramsay Bar & Grill yang menakjubkan di Sunway Resort, Malaysia. Ini adalah konsep yang lahir di London dan memancarkan kecanggihan Inggris yang dibuat dari pengaturan Mayfair aslinya, namun, kami selalu ingin memperkenalkan Gordon Ramsay Bar & Grill ke pengaturan internasional setelah kami menemukan mitra yang sempurna dan lokasi yang sempurna.”

Beef Wellington & Seafood Platter

“Malaysia adalah negara yang indah dengan warisan yang kaya dan masa depan yang cerah, dan saya yakin bahwa tamu lokal dan pengunjung internasional akan memiliki pengalaman bersantap yang luar biasa di restoran baru kami yang indah.”

Gordon Ramsay Bar & Grill di Sunway Resort bergabung dengan tiga lokasi merek yang ada di Mayfair London, Chelsea dan Park Walk. Restoran ini juga menjadi bagian dari perluasan jaringan Restoran Gordon Ramsay, salah satu grup restoran swasta terbesar di Inggris dengan lebih dari 35 lokasi di seluruh dunia dan total tujuh bintang Michelin.

Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi gordonramsayrestaurants.com

Cheese Souffle

Gordon Ramsay Bar & Grill akan buka untuk makan malam mulai pukul 18:00 hingga 22:30. Buat reservasi Anda di here atau email [email protected] / hubungi 603 7492 8000.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi sunwayhotels.com, ikuti Facebook dan Instagram @GordonRamsayBarAndGrillKL dan @SunwayResortKualaLumpur atau berlangganan subscribe di milis untuk menerima pembaruan langsung.

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments

Comments are closed.