Afternoon Tea yang Terinspirasi Para Pecinta Belanja dan Fashion 

Hadir di Peacock Lounge, Fairmont Jakarta 

Fairmont Jakarta mengundang para pecinta Afternoon Tea yang juga gemar belanja, dengan menikmati fantasi mode terkini saat minum teh sore di Peacock Lounge. 

Dalam edisi terbaru Afternoon Tea kali ini, hal menarik yang ditampilkan yaitu memberikan apresiasi terhadap ikon-ikon mode melalui cara kreatif yang diterjemahkan menjadi kelezatan kudapan manis dan gurih. Tidak hanya itu, ada juga kesempatan memenangkan hadiah menarik dari Plaza Senayan, pusat perbelanjaan premium di Jakarta. 

Dengan interior ala Eropa yang elok dan suasana elegan, Peacock Lounge adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan pengalaman minum teh di sore hari yang eksklusif. Dipenuhi dengan anggrek putih dan suasana yang akan membuat terpana, para tamu dapat menikmati suguhan lezat yang disajikan dalam warna- warna cerah dengan bentuk yang unik, dan pastinya akan mengesankan untuk para pecinta belanja dan kuliner. 

Tim terbaik dari Peacock Lounge yang dikepalai oleh Pastry Chef, Deden Nugraha, telah mengkreasikan Afternoon Tea yang menggoda sekaligus memanjakan, yang terinspirasi dari beberapa model pakaian dan aksesoris ikonik dari berbagai mode dunia, yang tentunya akan memenangkan hati para pecinta mode terkini.

Para tamu dapat menikmati 24 varian kue manis dan gurih yang unik, termasuk paduan cokelat dan rasberi dibentuk seperti sepatu, kelapa dan buah markisa berbentuk tas, panna cotta monokrom dengan topi yang terbuat dari cokelat putih, kue keju berpadu blueberry yang menjadi semakin cantik dengan rok fondant tutu putih, éclair rasa segar dan manis dari jambu serta mawar, kue gulung polkadot red velvet, dan macarons rasa jeruk. 

Afternoon Tea ini belum lengkap tanpa varian open sandwich serta scones hangat yang ditemani oleh krim, selai buah marmalade, dan selai buah khas tim Pastry Peacock Lounge. 

Para tamu yang menikmati Afternoon Tea dapat berpartisipasi dalam keseruan di media sosial dan berkesempatan untuk memenangkan voucher belanja dengan total nominal IDR 1,500,000 dari Plaza Senayan serta satu set Afternoon Tea.

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments