Destinasi Urban Escape yang Lebih Memukau

Hotel bisnis bintang 5 terkemuka di Jakarta dengan produk gaya hidup membawa pengalaman Urban Escape yang lebih memukau dan menyambut Anda dengan hangat ke dunia keramah-tamahan Ayana. 

Ayana Midplaza, Jakarta menghadirkan 366 kamar, hotel gaya hidup mewah dengan akomodasi bergaya, pengalaman bersantap yang menyenangkan, perawatan spa yang telah mendapatkan penghargaan, keramahan otentik, dan berbagai tempat untuk mengadakan acara baik di dalam maupun luar ruangan yang luar biasa. Terletak di jantung kawasan pusat bisnis Jakarta yang dinamis, para tamu dapat menikmati akses mudah ke pusat perbelanjaan, berbagai tempat bersantap, dan hiburan terbaik di kota ini.

Untuk pengalaman bersantap Anda yang luar biasa, Ayana Midplaza, Jakarta menawarkan enam restoran dan bar dengan rangkaian masakan yang memikat untuk memuaskan selera para tamu dari seluruh dunia. Tiga dari gerai makan utama di hotel yang menjadi sorotan adalah Rasa – terletak di sebelah kolam renang bergaya resor, menyajikan masakan pan-Asia dan makan siang prasmanan mewah setiap hari. RASA juga merupakan tempat yang sempurna untuk acara pribadi mulai dari perayaan ulang tahun, dan pesta pertunangan hingga baby shower

B1 Bar

JimBARAn Lounge – Tempat pertemuan utama di Jakarta, di mana bisnis dan jejaring sosial saling terkait. Cicipi dan nikmati teh sore atau malam dengan konektivitas tanpa batas di jantung kawasan pusat bisnis Jakarta. JimBARan Outdoor Lounge adalah tempat untuk bersantai di bawah bintang-bintang dalam suasana teras terbuka dengan kolam-kolam yang menenangkan dan tempat duduk pod berdesain kontemporer yang dikelilingi oleh taman yang terawat.

JimBARan Outdoor Lounge
KIE
RASA Terrace
Liu Li

Ini adalah ruang yang sempurna untuk berkumpul dengan teman-teman untuk menikmati tapas lezat, makan malam barbekyu, dan koktail kreatif disertai dengan hiburan musik hidup yang akan menghidupkan suasana malam. JimBARan Outdoor Lounge juga cocok untuk mengadakan pesta kebun pribadi.

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments