Seafood Market dan Folkz Brunch di Gran Melia Jakarta

Gran Melia Jakarta mengajak para tamu untuk menikmati petualangan kuliner di Café Gran Via dengan mempersembahkan Seafood Market dan Folkz Brunch, yang menawarkan pengalaman bersantap buffet yang nikmat.

Di bawah tangan Executive Chef Alain Rion, Seafood Market dan Folkz Sunday Brunch di Gran Melia Jakarta menawarkan cita rasa yang luar biasa dengan menyatukan inovasi dan makanan.

SEAFOOD MARKET

Tersedia setiap hari Juma’t, mulai pukul 18:00 hingga 22:00, Seafood Market menawarkan beragam pilihan hidangan laut yang segar dengan kualitas terbaik, yang akan memanjakan para tamu dengan berbagai macam pilihannya.
 
Gastronom dapat memulai perjalanan gourmet di Seafood Market dengan sajian hidangan laut di area seafood corner, menampilkan beragam produk segar, baik hidangan grilled ataupun on-ice seperti Peruvian Ceviche, Marinated Spanish octopus, Manila Clams, Shrimp Tajen dan banyak lagi.

Hidangan spesial khas dari Spanyol dan Mediterania yang wajib dicoba di antaranya adalah Lobster Thermidor, Mamitako (rebusan ikan tuna lezat yang dibumbui dengan paprika dan kentang), hidangan nasional Spanyol Paella de Marisco, Bacalo Al Pill Pill, Gambas Al Ajillo dan banyak lagi.

Terdapat juga hidangan khas Asia seperti Seafood Laksa, Spicy Sinchuan Crab, aneka ragam Dim Sum, Kingfish Tandoori, Chingri Malai Curry, serta Sate Lilit yang merupakan hidangan favorit khas dari Indonesia dan banyak lagi.

Untuk mengakhiri pengalaman kuliner Seafood Market, para tamu dapat menikmati beberapa suguhan hidangan penutup yang manis dan lezat seperti Basque Cheesecake, Paris Brest, Rich Chocolate Tart, dan banyak lagi.

Seafood Market ditawarkan dengan harga Rp 520.000 ++ per orang sudah termasuk minuman non-alkohol. Para tamu juga dapat memanfaatkan penawaran khusus Buy 2 Get 3 yang berlaku hingga 31 Agustus 2022.

FOLKZ BRUNCH

Folkz Brunch di Café Gran Via menawarkan suasana baru dimana pengunjung dapat merasakan pengalaman bersantap buffet dengan menampilkan hidangan gourmet yang lezat dari seluruh dunia.

Related Stories

spot_img

Discover

A Culinary Trail Journey at Buahan, a Banyan Tree...

Conserving Traditional Balinese Cuisine and Foraging in the Wild with Local Communities Buahan, a Banyan...

Kuta Social Club – Bali’s First Premier Rooftop Pool...

Toast the sunset, drink the view! Perched high above the palms on the famous Kuta...

Afternoon Tea yang Terinspirasi Para Pecinta Belanja dan Fashion 

Hadir di Peacock Lounge, Fairmont Jakarta  Fairmont Jakarta mengundang para pecinta Afternoon Tea yang juga...

Destinasi Urban Escape yang Lebih Memukau

Hotel bisnis bintang 5 terkemuka di Jakarta dengan produk gaya hidup membawa pengalaman Urban Escape yang lebih memukau dan...

Leon Goldstein, Destinasi Kuliner dan Gaya Hidup Baru di...

Peta restoran dan kuliner di Jakarta Selatan menjadi semakin meriah dengan kehadiran Leon Goldstein,...

Kiat Membangun Bisnis Kuliner

Banyak hal yang harus diperhatikan ketika akan memulai bisnis. Jangan sampai memulai bisnis tanpa...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here