Seafood Market dan Folkz Brunch di Gran Melia Jakarta

Gran Melia Jakarta mengajak para tamu untuk menikmati petualangan kuliner di Café Gran Via dengan mempersembahkan Seafood Market dan Folkz Brunch, yang menawarkan pengalaman bersantap buffet yang nikmat.

Di bawah tangan Executive Chef Alain Rion, Seafood Market dan Folkz Sunday Brunch di Gran Melia Jakarta menawarkan cita rasa yang luar biasa dengan menyatukan inovasi dan makanan.

SEAFOOD MARKET

Tersedia setiap hari Juma’t, mulai pukul 18:00 hingga 22:00, Seafood Market menawarkan beragam pilihan hidangan laut yang segar dengan kualitas terbaik, yang akan memanjakan para tamu dengan berbagai macam pilihannya.
 
Gastronom dapat memulai perjalanan gourmet di Seafood Market dengan sajian hidangan laut di area seafood corner, menampilkan beragam produk segar, baik hidangan grilled ataupun on-ice seperti Peruvian Ceviche, Marinated Spanish octopus, Manila Clams, Shrimp Tajen dan banyak lagi.

Hidangan spesial khas dari Spanyol dan Mediterania yang wajib dicoba di antaranya adalah Lobster Thermidor, Mamitako (rebusan ikan tuna lezat yang dibumbui dengan paprika dan kentang), hidangan nasional Spanyol Paella de Marisco, Bacalo Al Pill Pill, Gambas Al Ajillo dan banyak lagi.

Terdapat juga hidangan khas Asia seperti Seafood Laksa, Spicy Sinchuan Crab, aneka ragam Dim Sum, Kingfish Tandoori, Chingri Malai Curry, serta Sate Lilit yang merupakan hidangan favorit khas dari Indonesia dan banyak lagi.

Untuk mengakhiri pengalaman kuliner Seafood Market, para tamu dapat menikmati beberapa suguhan hidangan penutup yang manis dan lezat seperti Basque Cheesecake, Paris Brest, Rich Chocolate Tart, dan banyak lagi.

Seafood Market ditawarkan dengan harga Rp 520.000 ++ per orang sudah termasuk minuman non-alkohol. Para tamu juga dapat memanfaatkan penawaran khusus Buy 2 Get 3 yang berlaku hingga 31 Agustus 2022.

FOLKZ BRUNCH

Folkz Brunch di Café Gran Via menawarkan suasana baru dimana pengunjung dapat merasakan pengalaman bersantap buffet dengan menampilkan hidangan gourmet yang lezat dari seluruh dunia.

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments