Seafood Market dan Folkz Brunch di Gran Melia Jakarta

Tersedia di setiap Minggu mulai pukul 12.00 siang hingga pukul 15.00, Folkz Brunch mengundang para tamu untuk memanjakan lidah mereka dalam menu lengkap yang dibuat dengan bahan-bahan premium, yang diproses dengan cermat untuk kenikmatan tersendiri.

Saat menjelajahi beragam Live Cooking Station di Café Gran Via, para tamu akan menemukan berbagai hidangan internasional yang menggugah selera dari masakan Cina, Pan-Asia, dan Barat.

Folkz Brunch merupakan melting pot yaitu perpaduan rasa, mulai dari berbagai Sushi & Sashimi segar yang disiapkan oleh Chef Tomoaki Ito yang berasal dari Jepang beserta timnya hingga hidangan favorit lokal yang nikmat, seperti Nasi Goreng dan Sup Buntut.

Folkz Brunch sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga, di mana para tamu dapat mengajak si kecil untuk bersenang-senang di area bermain VIP khusus anak. Kids buffet dan berbagai macam aktivitas menarik buat si kecil seperti melukis wajah, kreasi seni dengan menggunakan balon dan pertujunkan sulap tersedia untuk dinikmati oleh anak-anak.
 
Folkz Brunch ditwarkan dengan harga Rp 520.000 ++ per orang sudah termasuk minuman non-alkohol. Tamu juga dapat memanfaatkan penawaran khusus Buy 1 Get 2 yang berlaku hingga 31 Agustus 2022.

Hidangan lezat ditambah dengan pelayanan terbaik dari Gran Melia Jakarta menjanjikan pengalaman yang mengesankan bagi pecinta kuliner di Jakarta.

Untuk merasakan pengalaman kuliner yang luar biasa ini, para tamu dapat melakukan reservasi melalui telepon di 021 – 526 8080, WhatsApp +62 811 8890 712 atau email di [email protected].

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments