Sensasi Baru Menikmati Kopi di SipEasy Coffee Jakarta

Americano, cappuccino atau cafe latte sudah biasa Anda nikmati. Kini ada racikan koktail dari kopi yang tak kalah memikat. SipEasy Coffee yang berada di bilangan Jalan Senopati Jakarta Selatan memperkenalkan cara baru menikmati kopi. Coffee cocktail diracik dengan beragam minuman beralkohol. Cold brew menjadi bahan utama pada koktail ini. 

Yup, industri coffee shop di Indonesia, khususnya di Jakarta kembali menggeliat setelah dua tahun lebih vakum dihantam pandemi. Fenomena menggembirakan ini ditandai dengan kembali ramainya para pengunjung di gerai-gerai kopi di Jakarta setelah pembatasan mobilitas sosial dihapus.  

“Karena itu kami memandang bahwa saat ini waktu yang tepat untuk membuka gerai pertama kami, yaitu SipEasy Coffee yang mengusung kekuatan utama racikan cold brew coffee yakni coffee mocktails dan coffee cocktails dengan paduan ambience coffee shop yang kasual dan relaxing,” jelas Rara Wilis, cofounder sekaligus managing director SipEasy Coffee dalam acara peluncuran di gerai SipEasy Coffee di Jalan Senopati No. 46, Jakarta Selatan.

Sebagai seorang coffee enthusiast, Rara memiliki alasan yang kuat untuk mengunggulkan menu cold brew coffee di SipEasy Coffee. “Selain kami menyediakan minuman kopi (seperti espresso, americano, cappuccino, dll), kami menyediakan rangkaian minuman kopi yang berbasis cold brew, yakni coffee mocktails serta coffee cocktails dengan keunggulan sajian mencapai puluhan menu cold brew,” jelas Rara.

Adapun coffee mocktails di SipEasy Coffee menyajikan kopi kualitas terbaik dari Bumi Nusantara dengan racikan klasik yakni dengan atau tanpa susu, serta menu lain dengan campuran buah tropis. Sementara untuk coffee cocktails menggunakan racikan dasar seperti gin, orange liquor dan lain sebagainya.

“Kekuatan coffee mocktails dan coffee cocktails kami yang diracik oleh barista berpengalaman menjadi keunggulan utama kami,” tegas Rara. 

Adapun interior dari Sip Easy Coffee merefleksikan namanya yang terinspirasi dari konsep coffee shop yang kasual, friendly sekaligus memberikan nuansa yang lebih intimate.

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments

Comments are closed.