Sensasi Baru Menikmati Kopi di SipEasy Coffee Jakarta

Americano, cappuccino atau cafe latte sudah biasa Anda nikmati. Kini ada racikan koktail dari kopi yang tak kalah memikat. SipEasy Coffee yang berada di bilangan Jalan Senopati Jakarta Selatan memperkenalkan cara baru menikmati kopi. Coffee cocktail diracik dengan beragam minuman beralkohol. Cold brew menjadi bahan utama pada koktail ini. 

Yup, industri coffee shop di Indonesia, khususnya di Jakarta kembali menggeliat setelah dua tahun lebih vakum dihantam pandemi. Fenomena menggembirakan ini ditandai dengan kembali ramainya para pengunjung di gerai-gerai kopi di Jakarta setelah pembatasan mobilitas sosial dihapus.  

“Karena itu kami memandang bahwa saat ini waktu yang tepat untuk membuka gerai pertama kami, yaitu SipEasy Coffee yang mengusung kekuatan utama racikan cold brew coffee yakni coffee mocktails dan coffee cocktails dengan paduan ambience coffee shop yang kasual dan relaxing,” jelas Rara Wilis, cofounder sekaligus managing director SipEasy Coffee dalam acara peluncuran di gerai SipEasy Coffee di Jalan Senopati No. 46, Jakarta Selatan.

Sebagai seorang coffee enthusiast, Rara memiliki alasan yang kuat untuk mengunggulkan menu cold brew coffee di SipEasy Coffee. “Selain kami menyediakan minuman kopi (seperti espresso, americano, cappuccino, dll), kami menyediakan rangkaian minuman kopi yang berbasis cold brew, yakni coffee mocktails serta coffee cocktails dengan keunggulan sajian mencapai puluhan menu cold brew,” jelas Rara.

Adapun coffee mocktails di SipEasy Coffee menyajikan kopi kualitas terbaik dari Bumi Nusantara dengan racikan klasik yakni dengan atau tanpa susu, serta menu lain dengan campuran buah tropis. Sementara untuk coffee cocktails menggunakan racikan dasar seperti gin, orange liquor dan lain sebagainya.

“Kekuatan coffee mocktails dan coffee cocktails kami yang diracik oleh barista berpengalaman menjadi keunggulan utama kami,” tegas Rara. 

Adapun interior dari Sip Easy Coffee merefleksikan namanya yang terinspirasi dari konsep coffee shop yang kasual, friendly sekaligus memberikan nuansa yang lebih intimate.

Related Stories

spot_img

Discover

Hidangan Mediterania Klasik ala Restoran Scusa di Ayana Segara Bali

Restoran baru di Ayana Segara Bali ini menghadirkan perjalanan kuliner ke kawasan Mediterania Bergabung dalam daftar restoran...

Journey Through Java with Aman

The cultural heartland of Indonesia, Java is studded with ancient treasures engulfed by pea-green...

30 Tahun Taman Air Waterbom Bali

Taman air paling berkelanjutan di Asia ini mengumumkan proyek perluasan berdesain arsitektur yang akan...

Rumari and Friends

Bergabunglah dengan four-hands dinner ‘East meets West’ yang dikuratori oleh Chef Gaetan Biesuz dari Rumari dan...

Jember Utara dan Che Guevara

Bagi Che Guevara, satu tokoh utama dalam Revolusi Kuba, mengisap cerutu bukanlah kemewahan, tapi...

Starbucks Signing Store Pertama di Indonesia

Gerai Starbucks di Jakarta adalah Signing Store ke-17 perusahaan secara global yang menciptakan peluang yang setara...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here