COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa Amerika Latin yang tidak boleh dilewatkan.

Tim di belakang steakhouse Argentina yang sukses, Sudestada Jakarta, menyuntikkan energi segar baru dalam lanskap bar di Jakarta Pusat dengan merilis COAL. Bersarang di lantai tiga Sudestada, COAL mengusung misi untuk meramaikan industri bar dengan menawarkan beragam pilihan koktail khas yang terinspirasi oleh rasa-rasa distingtif Amerika Latin.

COAL dirancang untuk menciptakan atmosfer yang hangat serta suasana yang berani dengan sentuhan nuansa maskulin. Konsep tersebut terinspirasi dari elemen arang yang membara sesuai dengan namanya. COAL adalah ekstensi dari Sudestada dan berfungsi sebagai bukti kekuatan unsur api yang menjadi filosofinya.

Di COAL, api dianggap bukan sekadar elemen sesaat, melainkan sebuah wujud yang abadi. Batu bara dianggap ada sebelum dan sesudah terbakar, membuatnya abadi. Desain interiornya yang bernuansa gelap, lengkap dengan sofa berlapis kulit, serta tata cahaya yang menggoda menciptakan sebuah ruang yang nyaman dan intim—tempat kongko yang sempurna bagi para pria yang mencari ruang untuk bersantai dan bersosialisasi.

Vicko Alvonso, pria dengan pengalaman lebih dari 13 tahun di industri makanan dan minuman bertindak sebagai komandan bar. Datang dari Malang, Jawa Timur, Vicko memulai karirnya sebagai seorang staf bersih-bersih bar, sebelum menapaki tangga karir yang membawanya hingga menjadi bartender bertalenta seperti sekarang.

Kecintaannya dalam meracik koktail dan menemukan rasa baru telah mengantarnya kerja di berbagai restoran dan bar ternama di Indonesia, termasuk Union Group, Savoi Ultra Lounge, Hakkasan Jakarta, dan Stark Tap Room.

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Stay For Good Programme 

Banyan Tree Group is thrilled to announce the launch of its Stay For Good programme,...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here