Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Menikmati Poon Choi: Untuk Keberuntungan Awal Tahun Baru 

Hidangan tradisional khas Imlek “Poon Choi” menandakan rejeki yang berlimpah untuk satu tahun kedepan. Fortune Pot yang terdiri dari delapan bahan (angka yang melambangkan kemakmuran), antara lain Teripang, Udang, Kerang Jepang Kering, Abalon, Tiram Kering, Fat Choy, Bebek Panggang, Jamur Huaku, dilengkapi Lobak Putih dan Akar Teratai. Semuanya dimasak perlahan selama 24 jam dengan saus andalan T’ang Court. 

T’ang Court Poon Choi disajikan dalam pot porselen mewah dan tersedia untuk pre-order dan dibawa pulang dengan harga Rp 5.388.000 ++. Hidangan lainnya yang tersedia untuk dibawa pulang adalah Bebek Panggang T’ang Court seharga Rp 1.188.000 ++ dan hidangan populer Salmon Yu Sheng dengan harga Rp 998.000 ++.

Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, silakan menghubungi nomor Whatsapp T’ang Court di +62 815-1042-4549 atau offers/dining- offers/lunar-new-year untuk mengetahui penawaran menarik lainnya. 

About The Langham, Jakarta 

Ditetapkan untuk menjadi landmark hotel ultra-mewah dan destinasi gaya hidup dalam satu atap di landasan integral Kawasan Pusat Bisnis Sudirman (SCBD). The Langham, Jakarta menyambut para tamu dengan karya seni kristal mempesona karya Lasvit dan koleksi seni terbaik yang dikurasi oleh seniman, pelukis, dan fotografer Indonesia.

Membawa layanan pribadi ke tingkat yang lebih tinggi, hotel 65 lantai yang penuh gaya dan kontemporer ini memiliki 223 kamar tamu, suite, dan Presidential Suite seluas 336 meter persegi dengan sistem teknologi pintar, desain klasik Inggris, dan akses ke Langham Club Lounge.

Menjadi tempat yang sempurna untuk merayakan momen sehari-hari, The Langham, Jakarta menjadi tempat ikonik baru untuk acara sosial, pernikahan, konferensi tingkat tinggi, dan peluncuran produk mewah, juga merupakan rumah bagi kemitraan restoran selebriti yang luar biasa termasuk Tom’s by Tom Aikens, T’ang Court, terinspirasi oleh restoran Kanton berbintang Tiga Michelin, Iron Chef Masaharu Morimoto yang terkenal di dunia dari New York City, warisan teh sore Langham yang berlanjut di Alice, dan Artesian yang terinspirasi oleh Bar Terbaik Dunia di The Langham, London yang ditempatkan di rooftop The Langham, Jakarta yang mempesona. 

About The Langham Hotels & Resorts 

Menggabungkan kecanggihan modern dan glamor abadi, The Langham Hotels & Resorts dikenal secara global atas layanan intuitifnya yang luar biasa, koleksi seni kontemporer, keahlian kuliner pemenang penghargaan, dan aksen merah jambu yang khas. Dengan memanfaatkan warisan khas 

Related Stories

spot_img

Discover

The Purist Villas, Ubud: Tempat Peristirahatan Berseni, Penuh Keberagaman...

Bagi para travelers yang menyukai kebudayaan, resor butik ini menawarkan tempat peristirahatan mewah yang...

Longevity Powered by Nature Retreat with Geshe Yong Dong

Set in the stunning natural beauty of the Utah desert, this summer, Amangiri will...

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Discovering Indonesian Food with Balenusa and Sarirasa Catering 

With Sarirasa Group, Savor the Variety of Flavors and Traditions  Sarirasa Group reaffirms its dedication...

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Popular Categories

Comments