Loka Rasa oleh Marriott Bonvoy Kembali Hadir Merayakan Kuliner Indonesia 

Pengalaman Gastronomi Autentik yang Dikurasi oleh Lima Koki dari Portfolio Hotel Marriott International di Indonesia 

Marriott Bonvoy dengan bangga menghadirkan kembali Loka Rasa, sebuah perayaan yang didedikasikan untuk kekayaan warisan kuliner Indonesia. Setelah kesuksesan acara tahun lalu, Loka Rasa kembali memanjakan tamu dengan beragam cita rasa dan seni kuliner khas Indonesia. Loka Rasa menjanjikan pengalaman kuliner yang mendalam, menonjolkan masakan tradisional Indonesia yang dilestarikan dari generasi ke generasi. 

Program yang digelar mulai dari 3 Juni hingga 31 Desember 2024, restoran Marriott Bonvoy di seluruh Indonesia ini akan menyajikan 10 hidangan otentik yang dikurasi oleh lima pakar kuliner dari portfolio hotel Marriott International di Indonesia. Menu spesial ini juga bisa dinikmati melalui layanan makan di kamar, untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan para tamu. 

Terinspirasi dari perpaduan rasa dan teknik memasak tradisional yang unik, hidangan-hidangan ini telah mendapat pujian dari para pecinta makanan maupun koki rumahan, sehingga menawarkan cita rasa yang sangat menggugah selera. Untuk menjaga konsistensi dan keaslian setiap hidangannya, Marriott Bonvoy membagikan buku resep ke semua hotel yang berpartisipasi. 

Hal ini menjamin setiap hidangan spesial Loka Rasa memiliki kualitas dan rasa yang sama di semua restoran. Inisiatif ini menunjukkan komitmen Marriott Bonvoy dalam memberikan pengalaman bersantap terbaik kepada tamu lokal dan internasional, menghadirkan keramahan yang tak tertandingi di Indonesia. 

Anggota Marriott Bonvoy juga bisa menikmati berbagai keuntungan eksklusif, seperti mengumpulkan dan menukar poin untuk pengalaman bersantap pada restoran-restoran di seluruh Indonesia. Untuk mendaftar secara gratis atau informasi lebih lanjut tentang Marriott Bonvoy, kunjungi marriottbonvoy.com.

Bersiaplah untuk memulai perjalanan kuliner bersama Chef Wisnu Adiyatma dari Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa, melalui Nasi Goreng Kampung dan Bihun Goreng yang menawarkan pengalaman kuliner tak terlupakan. Nasi Goreng Kampung adalah nasi goreng sederhana dan aromatik, dimasak menggunakan rempah-rempah, protein, dan sayuran segar, sehingga merepresentasikan cita rasa kenyaman khas Indonesia. 

Sementara Bihun Goreng, adalah hidangan menyerupai mie goreng yang menggunakan bihun beras tipis, rempah-rempah, dan saus kecap manis, adakalanya disajikan dengan tambahan bakso sapi yang sangat memanjakan lidah. 

Related Stories

spot_img

Discover

Promo Club Med Tengah Tahun Hemat Hingga 40% di...

Club Med mengundang wisatawan untuk datang ke resor-resor cantik mereka di Lijiang, Bali, Bintan, Maldives,...

The Purist Villas, Ubud: Tempat Peristirahatan Berseni, Penuh Keberagaman...

Bagi para travelers yang menyukai kebudayaan, resor butik ini menawarkan tempat peristirahatan mewah yang...

Longevity Powered by Nature Retreat with Geshe Yong Dong

Set in the stunning natural beauty of the Utah desert, this summer, Amangiri will...

Breman85 

Menikmati Kesempurnaan Kuliner dan Koneksi Sosial di Pulau Bali Selamat datang di Breman85, di mana...

Discovering Indonesian Food with Balenusa and Sarirasa Catering 

With Sarirasa Group, Savor the Variety of Flavors and Traditions  Sarirasa Group reaffirms its dedication...

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Popular Categories

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here