1st Anniversary Sana Sini

Sana Sini, sebuah restoran dengan konsep “four in one” yang terletak di lantai lobi Pullman Jakarta Indonesia telah menyiapkan perayaan ulang tahun pertamanya dengan beragam promosi menarik mulai dari 1 sampai 17 Mei 2015. 

Pada perjalanan satu tahun ini, Sana Sini ingin berbagi kebahagian dengan para tamu dan memberikan tawaran spesial seperti minum sepuasnya, kue ulang tahun secara cuma-cuma bagi mereka yang berulang tahun pada tanggal yang sama, 5 ekstra voucher gratis bagi para tamu yang bersantap di Sana Sini sebanyak 10 orang, dan juga berbagai hadiah menggiurkan dalam program lucky draw dan kompetisi media sosial seperti; menginap satu (1) malam dengan spa treatment, makan malam dan Sunday brunch gratis di Sana Sini; menginap dua (2) malam di Pullman Legian Bali; dan juga makan gratis selama satu bulan penuh di Sana Sini.  

“Sana Sini merupakan restoran yang menawarkan sebuah perjalanan kuliner yang sangat unik.  Sebuah konsep empat restoran mini yang didukung dengan ciri khas makanan dengan kualitas terbaik merupakan kunci kesuksesan kami selama satu tahun ini. Sana Sini telah memberikan pelayanan yang membanggakan. Oleh karena itu, kami ingin merayakan kegembiraan ini dengan apresiasi yang tinggi terhadap para chef dan para tamu yang setia berkunjung disini” ungkap Philippe Le Bourhis, General Manager Pullman Jakarta Indonesia.  

Sana Sini adalah tempat bagi para pencinta makanan untuk berkeliling dunia lewat indera pengecap. Berbagai pilihan prasmanan untuk makan siang dan malam berasal dari empat dapur terbuka yang menyajikan menu Khas Cina, Jepang, Barat dan Indonesia. Sana Sini juga menyajikan jalanan kue-kue lokal dan Barat ala rumah sendiri. Para tamu yang bersantap di Sana Sini akan dapat melihat langsung kepiawaian koki berbakat yang tengah beraksi. Setiap area dapur dipimpin oleh koki lokal dan luar negeri dan berasal dari manca negara seperti Perancis, Cina, Jepang, dan Amerika. Selain itu, Sana Sini ditata dengan dekorasi unik ala makanan yang disajikan. Para tamu dapat merasakan suasana hangat dan gaya, sekaligus nyaman.

“Sana Sini telah menjadi pilihan para tamu dalam merayakan berbagai hari spesial mereka. Ini adalah waktunya kami untuk berterimakasih. Kami berharap perjalanan satu tahun ini menjadi awal yang baik untuk masa yang akan datang,” lanjut Philippe.  

Sejak resmi dibuka pada tahun 2014, Sana Sini telah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi seperti “Best Buffet Variety” dari Now! Jakarta Best Restaurant, Bar and Cafe Awards dan Indonesia Tatler’s Best Restaurant Award.  

Akun Sosial Media: Twitter: @SanaSiniPullman Instagram: @ SanaSiniPullman Facebook: Sanasini Pullman Hashtag: #SanaSiniPullman

Related Stories

spot_img

Discover

Cross Paasha Bali Seminyak

A Symphony of Style, Sophistication, and Balinese Charm Bali, Indonesia – In the heart of...

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Popular Categories

Comments