Tips Memilih Mode Hijab Terbaru

Hijab ialah salah satu kain yang menutupi bagian kepala, tepatnya rambut pada wanita. Di mana hijab ini sering juga disebut dengan jilbab yang meng-cover rambut dan kepala, namun tetap memperlihatkan wajah yang cantik. Dalam artian, mengenakan sebuah hijab bukan berarti membatasi kaum wanita untuk tampil cantik, sebab, hijab tersebut yang menutup aurat sekaligus menjadikan sisi fashion.

Seperti halnya hadirnya mode hijab terbaru yang menjadikan model berjilbab dengan cara lain. Sehingga, para wanita yang berjilbab dapat memperbarui model hijabnya yang bukan hanya itu dan itu saja. Terdapat ragam model hijab yang bisa diterapkannya serta menjadikan tampilan baru nan terlihat match.  

Mengenakan sebuah hijab bukan berarti membatasi wanita untuk ber-fashion yang monoton, karena mereka bisa lebih aktif lagi dalam memaksimalkan busananya. Tentu saja, semua itu bisa dimulai dari hijab yang dikenakan.

Terdapat banyak sekali model penggunaan hijab terbaru yang sama-sama menghadirkan sisi lain dari hijab, yakni menutupi rambut dan memperlihatkan penampilan yang rapi nan cantik. Ada berbagai pilihan dari model hijab yang bisa diterapkan bagi wanita.

Namun, sebelum mengenakan model hijab tersebut, terlebih dahulu ketahui karakteristik modelnya. Adakah model tersebut cocok atau justru terlihat aneh untuk dikenakan? Semua bisa Anda mulai dari tips memilih model hijab berikut ini:

  1. Ketahui bentuk wajah, yang mana dari bentuk tersebutlah yang akan mempengaruhi hasil suatu model hijab. 
  2. Bentuk wajah yang oval terlihat cocok untuk semua model hijab. Namun untuk wajah yang cenderung bulat, hindari pemakaian hijab yang memperlihatkan model hijab dengan membalutkan hijab secara erat nan melingkar, gunakan model hijab dengan sedikit ruang setengah lingkaran pada bagian tengah atau jidat. 
  3. Bentuk kepala yang kecil cocok dengan balutan hijab yang lebih agar memperlihatkan bentuk wajah yang tak terlalu kecil. 

Masing- masing mode hijab terbaru memiliki berbagai karakteristik, yakni dari bentuk pemakaian dari suatu hijab. Selain itu, dalam mengenakan hijab ini, Anda bisa lebih teliti untuk memiliki bahan jilbab yang mudah untuk Anda kenakan, karena terdapat bahan kain yang berbeda-beda. Dengan kain yang dirasa nyaman untuk diri sendiri, maka akan semakin mudah dalam penggunaannya. (ADS)

Related Stories

spot_img

Discover

Merayakan Imlek 2024 Lebih Semarak di The Langham Jakarta 

Masuki tahun baik dengan energi positif dan pesta meriah yang lezat di T’ang Court  Perayaan...

Understand Digestive Imbalances During the Festive Season at RAKxa 

What are the Factors that Can Disrupt the Balance of Your Gut  During the winter...

Rocka Reopens at Six Senses Uluwatu, Bali

Rediscovering Sustainable Culinary Dining  Rocka Restaurant & Bar at Six Senses Uluwatu reopens its doors...

COAL Menghidupkan Suasana Bar di Jakarta Pusat

COAL adalah bar terbaru di Jakarta yang menyajikan koktail khas dengan sentuhan cita rasa...

Sunday Folks Luncurkan Aneka Pilihan Es Krim Artisanal di...

Merek asal Singapura ini menghadirkan pilihan es krim premium dan hidangan pencuci mulut di...

Rediscovering Bhutan: New Perspectives on the Last Buddhist Kingdom

Amankora reveals the heart of Bhutan with ever rarer and more awe-inspiring cultural experiences...

Popular Categories

Comments